Selasa, 25 September 2018

Pembunuhan Kembali Terjadi di Pulau Kangean Sumenep

    9/25/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Pembunuhan kembali terjadi di Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.



Kali ini korbannya adalah Saprawi SM, warga Dusun Sumba, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, yang menjadi korban pembacokan Maulana alias Bacok (42), yang diduga stres asal Dusun Bugis, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, di Dusun Batang Putih Desa Pajanangger Kec.setempat. Senin, 24/9/2018. Sekilra pukul 17.00 Wib.

Peristiwa itu bermula saat motor korban dan pelaku bersenggolan. Lalu keduanya terlibat cekcok mulut hingga keduanya tidak bisa membendung emosi.

“Saat kejadian, korban bersama isterinya Juma'ati dan cucunya baru pulang dari tempat wisata yang ada di Desa Sapo'ong. Dan mereka mengendarai sepeda motor," kata Kabg humas Polres Sumene Ipda Agus, Selasa (25/9/2018).



Namun sesampainya ditengah perjalanan, tiba-tiba motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor yang dikendarai pelaku.

Akibat aksi tersebut pelaku merasa tidak terima dan langsung menampar korban hingga terjatuh.

"Saat terjatuh itu pelaku langsung menganiaya korban menggunakan sebilah parang milik korban yang saat itu habis dipakai bersih bersih di tempat wisata Sapo'ong," jelasnya.

Akibat aksi brutal pelaku, korban mengalami luka luka robek di pelipis, robek di kepala belakang tulang tengkorak pecah, robek pipi kiri sampai belakang telinga, robek pada pipi kanan sampai dagu, robek pada siku kanan hampir putus, robek pada tangan kiri, robek pada punggung tangan kiri, 4 jari tangan kiri putus, robek pada paha kiri, dan luka robek pada lengan kiri dan mengakibatkan korban meninggal dunia didepan istri dan cucunya sendiri.



"Barang bukti yang diamankan
Rompi warna orange, celana warna krem, dan sarung parang milik korban, kaos dan sarung milik pelaku. Pelaku dan barang bukti sudah di amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut, " pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.