Sabtu, 01 September 2018

Rapimda KNPI Aceh Timur Dibuka

    9/01/2018   No comments

MOKI - IDI : Bupati Aceh Timur melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH, membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur, di Aula Serbaguna Idi, Sabtu (1/9/2018) sekira pukul 10:30.



Hadir dalam kesempatan itu antara lain unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur, para kepala SKPK terkait, unsur Majelis Pemuda Indonesia (MPI), pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP), Pengurus Kecamatan (PK) KNPI, dan pengurus DPD II KNPI Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, dalam sambutan yang dibacakan Asisten Aministrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH, menjelaskan, Rapimda Ke-13 DPD II KNPI Aceh Timur diharapkan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.



“Namun kami berharap agar OKP-OKP yang bernaung dibawah KNPI terus membantu pemerintah dalam mendukung pembangunan di daerah ini ke arah yang lebih baik,” katanya M. Amin seraya meminta KNPI yang selama ini menjadi mitra pemerintah agar terus melakukan pembinaan terhadap pemuda di Aceh Timur supaya nantinya mampu mandiri dengan usahanya.

Sementara itu, Ketua DPD II KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, dalam laporan sebelumnya mengatakan, Rapimda tersebut diharapkan nantinya dapat menghasilkan beberapa keputusan yang dapat menjadi acuan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Aceh Timur dimasa yang akan datang, seperti jumlah OKP dan PK KNPI serta hal-hal lain yang dianggap perlu, termasuk persyaratan calon ketua.



“Tentunya kami berterimakasih kepada Pemkab Aceh Timur, atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga perjalanan KNPI berjalan lancar,” ujar Yusnil Amri seraya menandaskan, kedepan diharapkan pemerintah terus mendukung KNPI dengan tujuan sama-sama membantu pemuda agar mampu mendiri dengan berbagai usahanya.(RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.