Sabtu, 01 September 2018

Suprapti Menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Kelas IA Khusus

    9/01/2018   No comments

MOKI, Tangerang-Hari Jumat, 31 Agustus 2018 jam 13.30 wib sebagai hari bahagia bagi Suprapti dan keluarga, karena dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tangerang.



Kekosongan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tangerang kurang lebih satu tahun, berdampak pada lambatnya pelayanan kepada instasi Kejaksaan, Kepolisian baik Kota, Tiga Raksa, Tangerang Selatan serta Angkasa Pura Bandara maupun masyarakat umum.

Pelantikan dilakukan di lantai 4  aula Pengadilan Tangerang, dihadiri tamu undangan dari unsur Kejaksaan, Kepolisian Kota, Tiga Raksa dan Tangerang Selatan, Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, KPN Bale Bandung beserta rombongan,  pengacara, para Hakim, Panitera Pengganti Staff Pengadilan Negeri Tangerang.



Suprapti sebelumnya menjabat wakil ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung Kelas I B. "Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Ketua Pengadilan Tangerang Muhammad Damis  sebelum mengambil sumpah.

Apakah saudara bersedia di sumpah? Tanya Ketua Pengadilan . Bersedia, jawab Suprapti sesuai agama islam.



Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa melaksanakan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan yang baru. Selain itu, ucapan selamat diucapkan Ketua Pengadilan Negeri.

Selama ini, cukup berat beban yang dipikul dalam memberikan pelayanan dan berharap bisa berbagi tugas, terutama dalam hal pelayanan.



Selain itu juga, diingatkan Perma NO.7,8 dan 9 serta maklumat Ketua Mahkamah Agung mengenai disiplin Kerja Hakim.

Damis juga mengucapkan," terimakasih atas kehadiran dari rombongan PN Bale Bandung, panitia pelaksana pelantikan, serta seluruh tamu yang hadir diaula, bila ada kekurangan dalam penyambutan mohon dimaafkan," tambahnya.



Teriring doa untuk rombongan KPN Bale Bandung bila nanti kembali Bandung, ujarnya. (Ton)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.