Kamis, 13 September 2018

Wabup Saiful Arifin Dorong Karang Taruna Menjadi Pelopor Dibidang Industri Kreatif

    9/13/2018   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pati Mokhtar Efendi, masyarakat petani dan Karang Taruna Kabupaten Pati dan Karang Taruna Kecamatan Margorejo siang tadi mengikuti diskusi "Pelatihan pembuatan pupuk organik dari kotoran ayam" yang mana merupakan pengembangan model Bio Industri, kegiatan ini diselenggarakan oleh Balittas. Kamis, 13/9/2018.



Menghadirkan Narasumber Nur Indah dari Balai Penelitian Tanaman Kota Malang, Kholifah dari budidaya pembuatan pupuk organik di Kebun Percontohan Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati.

Wakil Bupati Saiful Arifin adanya kegiatan tersebut berharap, Karang Taruna sebagai tonggak generasi harus bisa memberi contoh sebagai pemuda yang kreatif.

"Saya sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati berharap kepada semua generasi muda yang memiliki wadah Karang Taruna harus bisa menjadi pelopor penggerak generasi muda untuk maju di bidang industri kreatif,"kata Wabup Saiful Arifin.



Wakil Bupati Saiful Arifin terus melakukan gebrakan-gebrakan mendorong generasi muda untuk mulai bergerak dibidang UMKM menuju Industri Kreatif Kabupaten Pati. Supaya Pati lebih maju dan mengurangi pengangguran. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.