Senin, 08 Oktober 2018

Di Sumenep, 36 Orang Petugas Satpol-PP Tiga Tahun Tak Dapat Honor

    10/08/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh Ironis meski telah bekerja tiga tahun, sejak tahun 2017 36 orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur tidak mendapat honor.



Pernyataan itu di sampaikan Fajar Rahman, Kepala  Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Sumenep. Senin 8/10/2018, usai menghadira Rapat Paripurna di Gedung DPRD Sumenep.



"Sudah tiga tahun 36 petugas Satpol PP tidak menerima honor, hanya dapat honor dari pengamanan, ya itu yang didapat,” jelasnya.

Menurtnya, tidak dibayarnya honor mereka karena keterbatasan anggaran. Selain itu juga sesuai Surat Keputusan (SK) 36 petugas Satpol PP itu tidak tercantum adanya bayaran. “SK itu dibuat kepala sebelumnya, memang tidak ada honor. Ini yang lucu. Kami sempat untuk di rumahkan (dinonjobkan) tapi mereka tidak mau, alasannya biar ada kegiatan,” jelasnya.

Sambung Fajar, pihaknya akan terus memperjuangkan agar honor puluhan tenaga suka relawan (Sukwan) itu bayar.



"Sejak 2017 kami perjuangkan, di PAK 2018 juga kami perjuangkan tapi belum berhasil, nanti kami ajukan lagi pada Timgar dan Banggar untuk dianggarkan di 2019,” tegasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.