Selasa, 09 Oktober 2018

Di Sumenep, Pedagang Emas Jadi Korban Perampokan, 7 Kg Emas dan Uang Rp 200 Juta Ludes

    10/09/2018   No comments

MOKI, Sumenep — Pedangangan emas di Pasar Pasongsongan  Slamet Hariyanto (43) Warga Dusun Morasen Desa Pasongsongan Kec. Pasongsongan Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur jadi korban perampokan di jalan Raya Desa pasongsongan,  tepatnya
di Jalan simpang tiga menuju Desa Bindang kec. Pasongsongan, 7Kg emas dan uang 200 juta ludes. Selasa /9/10/2018. Dekira pukul 13.00Wib.



Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi mengatakan aksi tersebut terjadi setelah Slamet Hariyanto selaku pemilik toko emas di Pasar Pasongsongan, dan keponakannya Eliavisafitri hendak pulang ke rumahnya.

“Jadi kejadian itu terjadi di jalan raya, kalau tokonya sudah tutup,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya.

Saat itu kata Suwardi korban menggunakan sepeda motor. Eliavisafitri membonceng pada pamannya Slamet Hariyanto. Sesampainya ditengah jalan, tas yang berisi emas sekitar 7 Kilogram dan uang sebanyak 200 juta dijarah oleh kawanan perampok. Jika dijumlah semuanya tas itu berisi sebanyak Rp 3,7 miliar.



Karena tidak kunjung didapat, akhirnya pelaku membacok korban. “Lengan korban (Eliavisafitri) luka bacok dan saat ini korban sudah dalam penanganan tenaga medis Rumah Sakit dr H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep. Sementara pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Mantan Humas Polres Sumenep itu memprediksi pelaku berjumlah antara empat hingga lima orang. Saat melakukan aksi perampokan, pelaku menggunakan sepeda mirip Honda Vario.



"Tim Buser Polres Sumenep dan Polsek Pasongsongan serta masyarakat juga ikut melakukan pengejaran,” tegasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.