Rabu, 03 Oktober 2018

Diduga Selingku, Pemuda Guguk Guluk Babak belur

    10/03/2018   No comments

MOKI, SUMENEP – Diduga Selingku Istri orang, pemuda asal Desa/Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep, Madura, Jawa Timur berinisial HD menjadi korban penganiayaan tiga orang tetangganya.



Akibatkan dari penganiayaan korban mengalami luka disejumlah bagian tubuhnya itu terjadi pada Selasa (2/10/2018) pagi di areal persawahan Dusun Gang Asem, Desa/Kecamatan Guluk-Guluk.

Kasubbag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno menuturkan, korban mengalami luka serius pada kepala atas bagian depan, kepala atas bagian belakang dan luka pada jempol kaki kiri. “ Ketiga pelaku berinisial NR, FK dan AH. Ketiganya warga setempat,” Kata Agus.Rabu (3/10).



Menurutnya, kejadian tersebut sempat menyedot perhatian warga sekitar hingga Polres Sumenep harus menerjunkan sejumlah personel ke tempat kejadian perkara (TKP). “ Kami terjunkan sejumlah personel untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum penganiayaan terjadi, ketiga pelaku mendatangi rumah korban tetapi yang bersangkutan sedang tidak di rumah. Pelaku hanya ditemui orang tua korban, berinisial SD. Namun pelaku tidak bercaya begitu saja. Mereka memaksa masuk ke dalam rumah korban, dan sempat merusak kaca jendela.

“Tidak lama kemudian, HD tiba-tiba datang dari arah utara. Ketiga pelaku langsung mengejar korban dan akhirnya terjadi tindak penganiayaan di areal sawah warga, yang tak jauh dari rumah korban,” sambungnya.



Saat ini, penyidik dari Polsek Guluk-Guluk telah melakukan olah TKP dan memintakan visum korban. Sementara pelaku atas berinisial NR telah diamankan di Mapolsek Guluk-Guluk. “ Kami sedang mendalami kasus tersebut,”pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.