Selasa, 23 Oktober 2018

GSBI PT Beesco Indonesia Galang Dana Kemanusiaan Korban Bencana Palu dan Donggala

    10/23/2018   No comments

MOKI, KARAWANG-Serikat buruh Garmen tekstil dan sepatu Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT.Beesco Indonesia kembali lakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah ( Palu,Donggala yang berdampak di Sigi dan Parigi Moutong).



"Kegiatan penggalangan dana ini adalah kali kedua,sebelumnya pada 4 oktober kami juga lakukan penggalangan dan di koordinir oleh Badan Pelayanan Massa GSBI ( BPM-GSBI) sebagai bentuk solidaritas sesama rakyat”Kata Nai’imatullailiyah Kepala Dept. Diklat GSBI PT. Beesco Indonesia,Selasa (22/10/2018).

Bermodal poster serta berprooaganda kepada buruh PT Beesco Indonesia tentang situasi yang terjadi di Palu dan Donggala mendapatkan simpatik dari kalangan buruh.



"Hal ini menjadi dasar betapa pentingnya uluran tangan dari kami untuk mereka meskipun ditengah kemerosotan hidup klas buruh Indonesia dengan upah murah dan lonjakan harga kebutuhan pokok yang tidak mampu dikontrol oleh pemerintah, tidak menjadi penghalang untuk membantu sesama. Itulah jiwa klas buruh solidaritas”Jelasnya.

Nai’imatullailiyah juga mengajak kepada buruh untuk turut serta bersolidaritas tiap ada bencana kemanusiaan.

“Kami menyerukan kepada seluruh buruh di Indonesia khususnya buruh PT Beesco Indonesia untuk dapat terlibat secara tenaga,pikiran,dan materiil terhadap korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.”Tutupnya



Penggalangan dana yang dilakukakan oleh pimpinan tingkat perusahaan Serikat Buruh Garnent Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBGTS-GSBI) PT Beesco Indonesia adalah tingginya tingkat kesadaran masyarakat buruh yang peduli terhadap bencana nasional.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.