Minggu, 28 Oktober 2018

Hasil Latihan Intensif, Cabor Drumband Sabet Medali Perak

    10/28/2018   No comments

MOKI, SURAKARTA-Raihan medali untuk Kabupaten Pati terus bermunculan. Setelah medali emas dan perunggu perdana telah dikantongi Kabupaten Pati, kali ini cabang olahraga drumband berhasil memperoleh satu medali perak untuk mata lomba Baris Berbaris pada Porprov 2018 di Surakarta.



Bertempat di GOR Universitas Sebelas Maret pada Sabtu (20/10) tim drumband Kabupaten Pati yang terdiri dari 21 peserta, mampu tampil mempesona para dewan juri. Perolehan medali perak ini, merupakan pembuktian bahwa cabor drumband mampu meraih prestasi dalam ajang Porprov 2018. Mengingat pada Porprov 2013, tim drumband Kabupaten Pati gagal meraih gelar juara.

Setyo Pranoto, Aris Fauzi, Ahmad Safiul Ulum merupakan nama- nama yang didaulat sebagai pelatih cabor drumband pada Porprov 2018 ini. Saat diwawancarai tim Liputan Humas Setda, para pelatih mengaku prestasi yang diraih ini adalah buah dari latihan intensif para pemain drumband selama ini. "Latihan yang kami lakukan sangat intensif seminggu tiga kali dari bulan Mei hingga sekarang. Selain itu juga kami mengadakan try out dengan kabupaten lain agar tahu kekurangan tim kita," ungkap pelatih.

Ketiga pelatih tersebut, kompak untuk menyemangati para atletnya. Terlebih, masih ada enam mata lomba yang akan diikuti kontingen cabor drumband yaitu speed mars putra, speed mars putri, speed mars campuran, enduro putra, enduro putri dan enduro campuran. "Kami berharap para atlet tetap fokus dan menjaga konsentrasi jelang pertandingan selanjutnya," pungkas sang pelatih.



Untuk penyerahan medali pada cabang olahraga Drumband, rencananya akan diserahkan pada hari Rabu (24/10), usai pertandingan seluruh mata lomba yang diselenggarakan pada Porprov 2018. (Red/po1/PO/MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.