Minggu, 07 Oktober 2018

Korban Tsunami di Palu, 41 Orang Warga Pulau Raas Malam ini Tiba Di Sumenep

    10/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Korban Tsunami di Palu Sulawesi Tengah sebanyak 41 orang  asal Desa Tonduk kecamatan Ra’as kabupaten Sumenep, Madura,  Jawa timur malam ini akan tiba di kabupaten Sumenep.



Pernyatan itu di sampaikan Camat Ra’as Darus Salam, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi media melalui sambungan telpon selulernya. Minggu, 7/10/2018.

Penjemputan warga Desa Tonduk di Surabaya dilakukan oleh tim sosial yang terdiri dari kepala Desa Tonduk, Hj Hayati yang di dampingi oleh Suaminya H. BENY juga di dampingi oleh pendamping sosial Busanto SH.

Ada 9 orang yang sudah sampai duluan ke Surabaya dengan memakai pesawat Hercules dan di tampung oleh Dinsos Provensi jawa timur sambil menungu kedatangan 32 orang yang melalui jalur laut dengan memakai KM Santika Nusantara,



"Ke 32 orang yang di berangkatkan dari pelabuhan Balik papan memakai KM Santika Nusantara yang di berangkatkan pada hari Sabtu (06/10) sekira pukul 20.00 wita akan tiba di pelabuhan Tanjung perak sekitar pukul 20.00 wib," jelasnya.

Sambung dia, ke 41 korban Gempa dan Tsunami  malam ini akan di berangkatkan dari Surabaya yang akan di lepas oleh petugas Dinsos Provensi Jawa timur dengan memakai Bus langsung menuju RPS (Rumah Perlindungan Sosial) jalan Raung Sumenep.

“Para korban Gempa akan di tampung di RPS sampai pemulangan ke daerah asalnya," imbuhnya.



Rencananya Kedatangan 41 warga korban bencana Gempa di Palu akan di terima oleh Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH Kadis Sosial HR Acmad Aminullah, M.Si, Camat Ra’as Darus Salam, S. Sos, M. Si dan pihak terkait. (Sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.