Sabtu, 27 Oktober 2018

Lawan Atlet Senior, Tim Karate Pati Mampu Kantongi Perak dan Perunggu

    10/27/2018   No comments


MOKI, SURAKARTA-Kontingen Kabupaten Pati terus menorehkan hasil di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) ke - 15 Jateng. Kali ini satu medali perak dan satu perunggu yang berhasil diraih, datang dari cabang olahraga Karate.



Tak hanya Dewi Lintang Rahmadhani, atlet karate yang berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi Kabupaten Pati di kelas Cabor Karate Nomor Kata Perorangan Putri. Hari ini (22/10) bersama tim beregu lainnya, cabor karate ikut menambah pundi- pundi medali bagi Kabupaten Pati.

Usai pertandingan yang berlangsung di GOR UNS, pelatih tim karate kontingen Kabupaten Pati, Aris menyampaikan bahwa perolehan medali ini termasuk membanggakan sebab yang menjadi lawan tandingnya merupakan atlet - atlet yang sudah tergolong senior.



Total medali yang diraih oleh tim karate berjumlah 2 medali perunggu dan 1 medali perak. "Yang mana 1 medali perunggu diraih oleh Dewi Lintang Rahmadhani di cabor nomor Kata Perorangan Putri, sedangkan 1 perunggu lainnya diraih oleh nomor Kata Beregu Putri serta 1 perak oleh kata beregu Putra", jelasnya.

Terkait persiapan latihan jelang pertandingan maupun strategi yang digunakan, Aris mengaku atletnya selalu menjalani latihan rutin dengan fokus serta penekanan pada teknik. "Selain itu juga menyiapkan mental atlet yang bertanding," imbuhnya.



Adapun atlet - atlet yang diturunkan dalam Porprov ini yaitu, Kata beregu putra :Ryan Rifaldi, Bima Agung Erlangga, Catur Sukma. Sedangkan untuk nomor Kata beregu putri yakni Dewi Lintang R, Verryl Amanda, Pambayun Diva. "Perolehan ini tergolong memuaskan karena di ajang Porprov ke - 15 ini, karateka yang bertanding merupakan atlet - atlet senior. Mohon maaf belum bisa menyumbangkan emas. Terima kasih doa dan dukungannya selama ini," pungkasnya. (Red/PO/PO/MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.