Sabtu, 27 Oktober 2018

Masuk Semifinal, Cabor Dayung Optimis Mendulang Emas Untuk Kabupaten Pati

    10/27/2018   No comments

MOKI, SURAKARTA-Perolehan medali oleh kontingen Kabupaten Pati di ajang Porprov Jawa Tengah ke XV di Surakarta terus memberikan hasil terbaik. Kali ini harapan medali juga datang dari cabang andalan Kabupaten Pati yaitu olahraga dayung.



Dalam Porprov ini, tim cabor dayung menerjunkan 20 atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama dengan pelatih tim Sugito. Pertandingan cabor dayung, dilaksanakan di Waduk Mulur Bendosari, Kabupaten Sukoharjo mulai hari Minggu (21/10).

"Kami mendapat amanah dari KONI agar bisa mendulang empat medali emas di pertandingan ini. Semoga saja di pertandingan besok, kami bisa mendulang emas - emas kami di Waduk Mulur ini," ungkap Moh Solikul Hadi, selaku manager tim dayung.



Dari 16 kelas yang dipertandingkan, hanya satu kelas yang tidak dapat diikuti yakni kelas Sculling disebabkan keterbatasan alat yang dimiliki. Hasil pertandingan hari Minggu ini, bertanding di nomor 1.000 single, atlet dayung Ardiyanto berhasil masuk ke semifinal.

"Atlet kami Ardiyanto berhasil masuk ke semifinal, oleh karenanya kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Pati, khususnya juga dari Ketua tim kontingen agar kami bisa meraih medali emas," harapnya.



Ardiyanto, atlet dayung yang berhasil masuk ke semifinal merupakan siswa di SMK BTB Juwana. Sedangkan 90% atlet dayung lainnya ternyata berasal dari Desa Kedungpancing Kecamatan Juwana. (Red/po1/PO/MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.