Kamis, 11 Oktober 2018

Merasa Cemburu Istrinya Digoda, Warga Pulau Kangayan Bacok Nur Adhim

    10/11/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Pembacokan kemabali terjadi di Kecamatan/ Pulau Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Peristawi itu menimpa Nur Adhim (19) tahun Warga Dusun Somor Kongo, Desa Timur Jang- jang krcamatan Kangayan. Kamis 11/10/2018. Sekira pukul 00.30. Wib.



Peristiwa itu berawal dari rasa cemburu, saat istri Baharudin (19) Dusun Bantilan, Desa Daandung nonton hiburan Ludruk  digoda oleh Nur Adhim korban (16), asal Dsn Sumur Kongo, Desa Timur Jang-Jang, Kecamatan Kangayan, Sumenep.

Tersangka merasa cemburu karena istrinya di goda oleh korban saat menonton ludruk. Tersangka merasa jengkel dan menegur korban. Sempat terjadi pertengkaran namun berhasil di lerai oleh warga sekitar.



Merasa tidak puas, tersangka kembali menghadang korban saat perjalanan pulang, tepatnya di Jalan Raya Bantilan, dan langsung ngebacok korban sebanyak satu kali dan mengenai bagian pinggang sebelah kanan.

"Atas kejadian tersebut, korban harus dilarikan ke Puskesmas Pembantu Timur Jang-Jang, dan mengalami luka bacok sepanjang 6 Cm dan dalam 13 cm," kata Kabag humas Polres Sumenep, Ipda Agus. Kamis (11/10)



Lanjut Agus, saat ini Baharudin bersama barang bukti berupa sajam telah di amankan di Mapolsek Kangayan," tutupnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.