Senin, 15 Oktober 2018

Polres Sumenep Kirim Anggota Tambahan Ke Pulau Sapudi

    10/15/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali mengirimkan personel tambahan ke Pulau Sapudi untuk memantau kondisi lapangan pasca diguncang gempa beberapa waktu lalu.



Tak hanya anggota Polri, sejumlah prajurit TNI dari Kodim 0827/Sumenep juga bergabung di dalamnya. Mereka berangkat dari Pelabuhan Kalianget menggunakan kapal, Senin, 15 /10/ 2018

Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.Ik, SH mengatakan Keberangkatan penambahan personil kepolisian saat ini untuk menambah personil yang sedang bertugas di tempat kejadian Gempa.

“Aggota yang saya bawa sekarang 15 Personil dari Sabara tidak lain hanya untuk membantu personil yang ada di Sapudi." Ungkap Zulkarnaen



Pihaknya juga mau memastikan pendistribusian bantuan terhadap korban gempa tidak ada kendala.

“Sejauh ini kendala tidak ada, kami saat ini akan kembali memantau ke lokasi gempa untuk memastikan semua bantuan yang hendak didistribusikan ke korban gempa sampai,” katanya. Senin (15/10)

Dia mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterima, saah satu kesulitan yang dihadapi para korban ialah masalah air bersih. Namun demikian, untuk mengatasi hal tersebut di lokasi sudah disediakan tandon.



"Air bersih memang kesulitan di lokasi. Harapan saya dengan adanya tandon dan speed boot di lokasi dapat membantu penyediaan air bersih,” harapnya.

Untuk diketahui, selain melakukan pemantauan kelokasi gempa, Kapolres Sumenep secara langsung akan memberikan bantuan kepada korban gempa yang berada di Kecamatan Nonggunong Pulau Sepudi. (Sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.