Rabu, 31 Oktober 2018

Polsek Batangan Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Pelajar SMAN 1 Batangan

    10/31/2018   No comments

MOKI, PATI-Kanit Binmas Polsek Batangan Ipda Sukahar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rasijan SH telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa siswi SMAN 1 Batangan bertempat di Aula SMAN 1 Batangan. Selasa, 30/10/2018. Pukul 12.30 - 13.30 Wib.



Jumlah pelajar yang mengikuti kegiatan Binluh kurang lebih sebanyak 250 siswa dan didampingi para guru pendamping kelas.

Materi Binluh yang diberikan meliputi, Kedisiplinan dalam mentaati tata tertib disekolah.

Tertib dalam berlalu lintas mulai dari kelengkapan surat surat kendaraan maupun perlengkakan kendaraan. Bagi pelajar yang belum memiliki SIM C agar tidak menggunakan sepeda motor karena belum cukup umur untuk mencegah hal 2 yang tidak di inginkan.



Memberikan informasi mulai hari ini Selasa tgl 30 Oktober 2018 s/d 12 Nopember 2018 dilaksanakan giat  operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Zebra Candi 2018.

Semua pelajar dilarang mengkonsumsi atau terlibat dalam jaringan narkoba, Karena akan rugi sendiri bahkan merusak masa depan dan bisa membunuhnlmu.

Para siswa dilarang merokok didalam dan dilingkungan sekolah maupun minum minuman keras.

Jangan mudah terpengaruh berita hoax lewat medsos yaitu berita yang belum tentu kebenarannya klarifikasi terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan



Jangan mudah terpengaruh paham radikalisme dan terorisme dan anti Pancasila yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setyaningsih kepada awak media menyampaikan, binluh ini kami lakukan pada Hari Sumpah Pemuda agar pelajar sebagai pemuda generasi penerus bangsa semangat mengejar cita-cita dan disiplin mau mentaati peraturan dalam tertib berlalu lintas, katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.