Rabu, 17 Oktober 2018

Satpol PP Sumenep Rekomendasi 3 Rumah Kos Ditutup

    10/17/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  Ditengarai dijadikan tempat mesum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, merekomendasikan 3 (tiga) rumah kos yang ada di wilayah Kecamatan Kota ditutup.



Sesuai data, sudah berulang kali rumah kos di tiga lokasi itu melakukan pelanggaran yang sama hingga lebih tiga kali pelanggaran.

Kepala Satpol-PP Sumenep, Fajar Rahman mengatakan, para pemuda pemudi yang terjaring razia saat kumpul kebo, selalu di rumah kos yang sama.

"Makanya, kami merekomendasi agar tiga rumah kos tersebut, ditutup," tegasnya, Rabu (17/10).

Razia yang dilakukan Satpol PP itu, sifatnya gabungan bersama Kodim, Polres, dan Dinas Perhubungan Sumenep.



"Dalam beberapa kali razia yang kami lakukan, selalu berhasil mengamankan sejumlah pasangan yang tidak memiliki ikatan pernikahan, ada yang sebelumnya sudah kita amankan di salah satu rumah kos, lalu berikutnya kita amankan lagi di rumah kos yang sama," tuturnya.

Untuk itu, Satpol-PP Sumenep telah merekomendasikan sejumlah rumah kos yang berulangkali dijadikan tempat mesum ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sumenep agar ijinnya dicabut.

"Setidaknya ada tiga rumah kos yang sudah kita rekomendasikan ke Perijinan (DPM-PTSP), karena beberapa kali ditemukan pasangan yang bukan suami istri, agar pemilik kosnya dipanggil, biar jelas, kos laki-laki atau perempuan, nah kalau sudah dijadikan tempat mesum seperti itu, agar ijinnya segera dicabut," ujarnya.



Hanya saja, Fajar enggan membeberkan lokasi rumah kos dimana saja yang direkomendasikan untuk ditutup. "Nanti pasti diketahui rumah kos mana saja yang sering melanggar," tukasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.