Jumat, 05 Oktober 2018

SBGTS-GSBI PT.VCI Peduli Kemanusiaan Korban Gempa Palu Dan Donggala

    10/05/2018   No comments

MOKI, TANGERANG-Serikat buruh garmen rekstil Gabungan Serikat buruh Indonesia (SBGTS-GSBI.PTVCI) PT. Victory Chingluh Indonesia melakukan Penggalangan donasi di hari yang ke 5 ( yang terakhir ),yang di ikuti oleh 17 orang untuk membantu korban Gempa dan Tsunami Palu,Donggala Sulawesi tengah.



Aksi kemanusiaan di mulai pada pukul 14.30 s/d 17.30 WIB. Adapun hasil penggalangan dana secara keseluruhan yaitu selama 5 hari mendapatkan hasil Rp 7.136.000.

“SBGST-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia bersama organisasi lainnya,Seperti Tim Indonesia Bangkit,Genta Seribu akan terus menerus melakukan kegiatan sosial ( aksi kemanusiaan ), untuk membantu meringankan beban penderitaan bagi saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sulawesi Tengah.” Jelas Jemirah koordinator Penggalangan dana SBGTS-GSBI PT VCI,Jumat (5/10/2018).



Menurut Jemirah,Hasil penggalangan dana akan langsung di serahkan ke organisasi kemanusiaan Tim Indonesia Bangkit Pusat yang ikut terlibat di dalam aksi penggalangan dana.

“Bahwa watak klas buruh itu mempunyai rasa solidaritas yang tinggi,karena klas buruh adalah klas termaju dan sebagai pemimpin pembebasan.”Tandasnya.

Jemirah juga berpesan,Agar buruh terus galang solidaritas untuk melawan bentuk penindasan dan bersolidaritas untuk kemanusiaan



"Selamatkan Lindungi dan Layani para korban bencana dimana pun berada” Tegasnya.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.