Kamis, 11 Oktober 2018

Tolak Berita Hoax, Polres Sumenep Ngopi Bareng Wartawan

    10/11/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Kepolisian Resort Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar silaturahim dengan puluhan awak media di Mapolres setempat, Jalan Urib Sumoharjo. Rabu (10/10/2018). Malam.



Kegiatan yang dikemas Ngopi bareng  tersebut bertujuan untuk menjalin sinegritas antara Kepolisian bersama awak media dalam menangkal berita hoax dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 akan datang.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut di hadiri puluhan insan pres dari media online, cetak dan TV juga petinggi Polres Sumenep.

Wakapolres Sumenep, Kompol Sutarno, mengatakan, kegiatan ini bagian dari menjalin sinergitas antara polres dan media untuk bahu membahu mencipkana Sumenep ini tetap damai dan kondusif.



"Kami perlu dukungan dari rekan rekan media. Tentunya keberhasilan polisi tanpa peran dari rekan rekan wartawan tidak bisa diketahui oleh masyarakat. Kita ingin terus menjalin komunikasi yang baik dengan para awak media ,” kata Wakapolres Sumenep, Rabu (10/10/2018)

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan ikrar yang dibacakan secara serentak oleh perwakilan wartawan dan Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno.



Setelah ikrar tersebut selesai dibacakan, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.