Minggu, 28 Oktober 2018

Umumkan Capaian Prestasi, Wabup Safin Akui Sering Bikin Panas Kuping Atlet

    10/28/2018   No comments

MOKI, PATI-Kamis ini kontingen Kabupaten Pati dapat bernafas lega setelah hampir satu minggu berupaya maksimal memenuhi target masuk sepuluh besar Porprov Jateng 2018.



Dilansir dari halaman porprov.konijateng.org, pagi ini (25/10) pukul 09.11 WIB, kontingen Pati yang diketuai Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), sukses menempati peringkat ketujuh klasemen Porprov 2018.

Berdasarkan pantauan di website tersebut, nampak jika total emas yang telah direbut oleh seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah telah mencapai 693 emas.

Jika merujuk pada laporan Walikota Surakarta Rudiatmo selaku ketua panitia penyelenggara pada saat pembukaan Porprov, medali yang diperebutkan di ajang ini terdiri atas  693 medali emas,  693 perak dan 952 medali perunggu. Sedangkan pantauan terakhir di situs KONI Jateng saat ini, rincian medali yang telah dibagikan telah mencapai  693 medali emas, 691 perak, dan 945 perunggu.

"Selaku pribadi maupun ketua kontingen saya ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, official, manager, Ketua KONI, Ketua Disporapar  dan semua pihak yang tidak bisa saya sebut satu persatu dan yang telah ikut men-support seluruh kegiatan kontingen Pati pada Porprov Jawa Tengah", ungkapnya saat diwawancarai oleh Tim Liputan Humas Setda Kabupaten Pati hari ini.



Rasa suka, duka, gembira, bahkan capek, lanjut Safin, semua campur aduk jadi satu. "Yang kami perjuangan selama ini hanya untuk membuktikan Pati bisa lebih maju dan baik. Tidak ada kata lain,  kita wajib bangga pada Kabupaten  Pati", imbuh Wabup.

Ia juga bersyukur akhirnya perolehan emas pada Porprov kali ini lebih baik ketimbang Porprov lima tahun lalu.

"Semoga ini lebih bisa memacu prestasi olah raga di kabupaten Pati. Saya selaku pribadi dan ketua kontingen  mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kata-kata yang keras dan bikin panas kuping itu hanya untuk satu tujuan yaitu agar Pati bisa Juara", terangnya.



Kepada para sesepuh dan senior-senior olah raga Pati, ia mengajak untuk selalu memperbaiki diri.

"Pati bisa !  Pati juara !", pungkas Safin penuh semangat. (Red/fn2 /FN /MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.