Sabtu, 06 Oktober 2018

Wabup Saiful Arifin Membuka Kesempatan Microsoft Indonesia Dan Icon Plus Berinvestasi dan Bermitra Dengan Pemerintah Kabupaten Pati

    10/06/2018   No comments

MOKI, PATI-Untuk mendorong percepatan penggunaan tehnologi kesampai kepelosok desa, PT. Indonesia Comnet Plus (Icon+) menawarkan kerja sama penyediaan jaringan Internet Fiber Optik.



Hal tersebut dipaparkan juga bersamaan dengan pemaparan Microsof Indonesia diruang rapat Joyokusumo lingkungan Pendopo Kabupaten Pati.

Jaringan Fiber Optik Internet (Icon+) yang dimiliki oleh PT. PLN Persero sangat mudah menjangkau sampai kepelosok-pelosok desa dengan bandwit yang cukup besar, karena jaringan Internet Icon+ dikembangkan melalui jaringan PLN.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyambut baik tawaran kerjasama PT. Indonesia Comnets Plus, karena akan mempercepat  untuk menciptakan desa online. "Pemerintah daerah Kabupaten Pati sangat menyambut baik tawaran kerja sama dari Microsof Indonesia dan PT. Indonesia Comnets Plus, karena akan memudahkan pelayanan masyarakat secara online melalui applikasi dan didukung oleh jaringan Internet berkecepatan tinggi dari Icon+ untuk menciptakan desa online,"kata Safin.



"Semoga paparan-paparan yang disampaikan oleh Microsof Indonesia dan PT. Indonesia Comnets Plus cepat terealisasi dalam melakukan kerja sama dengan Pemekab Pati,"kata Safin kembali. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.