Rabu, 03 Oktober 2018

Wooo, BPRS Bhakti Sumekar Kembali Raih Penghargaaa Sharia Awards 2018

    10/03/2018   No comments

MOKI, Sumenep - BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur kemblai raih tiga penghargaan pada ajang 7 tahun Infobank Shria Fil nance Awards (ISFA) 2018. Rabu, 3/9/2018.



Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko di hotel Shangri La. Jakarta, Rabu (26/9) lalu. " Predikat sebagai The Best Asests Quality Sharia Rural Banks dari Majalah Infobank, ini merupakan penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah, " kata Novi Sujatmiko Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Rabu (3/9)

Novi memaparkan, Tiga penghargaan itu yakni pertama, BPRS Bhakti Sumekar kembali memdapatkan predikat " Sangat Bagus" atas kinerja keuangan selama tahun 2017 untuk katagori Bank BPR Syaria dengan aset diatas Rp 250 Miar. Kedua, meraih penhargaan Golden Award atas kinerja positif selama lima tahun berturut - turut ( 2013-2017). Ketiga BPRS Bhakti Sumekar juga mendapat anugrah gelar The Best Assests Quality Sharia Rural Bank 2015- 2017.



"Kedepan kami akan terus meningkatakan kualitas kerja dan pelayanan bagi nasabah," ucap Novi.

Baginya, penghargaan ini merupakan kehormatan bagi BPRS Bhakti Sumekar. Diharapkan akan memotivasi seluruh karyawan BPRS untuk terus mempertahankan pelayanan prima kepada seluruh nasabah.



"BPRS Bhakti Sumekar menyadari tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja kedepannya bukanlah sesuatu yang mudah, namun dengan usaha yamg keras dan kerja sama dari setiap karyawan BPRS, kami pasti bisa terus berkarya bahkan meningkatkan kualitas pelayanan kami menjadi kebanggan untuk masyarakat, " pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.