Minggu, 11 November 2018

Ajang Tahunan GSBI CUP 2018 Remi Di Gelar

    11/11/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Gelaran Turnamen GSBI CUP 2018 resmi dibuka hari ini Minggu (11/11/2018) di lapangan futsal ani mandiri di jln pangkalan 2 cikiwul bantargebang, kota bekasi menjadi tempat arena tanding turnamen futsal selama tiga minggu dari tanggal 11 hingga 25 november.



Dalam sambutannya ketua turnamen futsal GSBI CUP 2018 Ujang suwandi mengatakan bahwa turnamen ini menjadi salah satu jembatan silaturahim antar buruh GSBI di PT.KFN.

“Saya sebagai panitia mengajak kawan-kawan yang ikut turnamen futsal hilangkan rasa egois, agar turnamen ini tetap menarik, karena kita adalah satu wadah GSBI dan turnamen ini sebagai jembatan silaturahim antar buruh GSBI KFN” Terang Ujang suwandi dalam sambutan pembukaan turnamen futsal GSBI CUP, Minggu (11/11/2018).

Sementara itu ketua departemen Seni, budaya dan olahraga GSBI PT.KFN Komari memberikan semangat pada para pemain agar menghindari gesekan saat bertanding.

“Hindari gesekan antar pemain agar turnamen ini enak di tonton dan ini turnamen ajang bergengsi tahunan serikat buruh GSBI PT.KFN,semoga berjalan lancar dan menghasilkan para juara yang hebat” Kata Komari

Supriyanto, Ketua Advokasi GSBI PT.KFN memberikan sambutan pembukaan turnamen GSBI CUP 2018.



Dalam pembukaan turnamen futsal GSBI CUP 2018 di hadiri jajaran pengurus GSBI PT.KFN diantaranya, wakil ketua GSBI Suratman, ketua Advokasi Supriyanto, Sekretaris umum Bayu prasetio serta para staff organisasi.

Supriyanto ketua advokasi mewakili ketua umum GSBI KFN yang tidak bisa hadir, memberikan sambutan serta motivasi kepada para agar terus semangat di ajang tahunan ini

“Saya mewakil sambutan ketua GSBI PT.KFN yang tidak bisa hadir, beliau berpesan bahwasanya Ajang tahunan ini akan terus ada tiap tahunnya dan menjadi agenda organisasi serikat buruh GSBI PT.KFN, untuk para pemain terus semangat dan menghindari terjadinya gesekan antar pemain”Katanya.

Supriyanto juga bersyukur ajang tahunan ini sudah memasuki tahun ke empat dan selalu sukses tiap tahunnya.



"Bersyukur kami sebagai bagian organisasi serikat buruh GSBI ajang ini sudah memasuki tahun yang ke-4 dan sukses untuk departemen seni budaya dan olahraga (SBO) sebagai pelaksana dan operator pelakasana yang terus melakukan kerja organisasi lewat gelaran turnamen futsal” Jelasnya.(MARSAN)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.