Selasa, 27 November 2018

All Star Raih Juara Setelah Kalahkan Tim Bola Voli Putri Disnav Sabang

    11/27/2018   No comments

Para juara Turnamen Rudal Cup 2018 berfoto bersama dengan para tamu undangan dan para Wasit yang memimpin pertandingan, Senin (26/11-18) sore.
MOKI, Sabang-Turnamen Bola Voli Putri RUDAL Cup tahun 2018 telah berakhir, Tim Bola Voli All Star asuhan Lanud MUS Sabang berhasil raih juara petama setelah mengalahkan Tim dari Distrik Navigasi dengan skor 3 – 0. Hadir pada acara penutupan Dan Lanudal Letkol (Pnb) Achmad Novam, Kepala Distrik Navigasi Sabang Abd. Rahman SH, Mewakili Dandim, Kapolres, Dan Lanud, serta Dan Lanal, utusan KONI Sabang Kerry Priono, Senin (26/11-18) sore.

Final Bola Voli Putri antara Tim Putri Distrik Navigasi Sabang Versus Tim All Star Lanud MUS berjalan dengan sukses. All Star berhasil menundukkan Tim Voli Distrik Navigasi Sabang dengan 3 set langsung, (28-26, 25-16 dan 25 17), sementara tuan rumah Jala Putri Lanudal meraih juara ke III setelah menaklukkan Tim Putri Via Lanud MUS dengan skor 3 – 0 pada hari minggu (25/11-18).

Dengan demikian juara pertama diraih oleh Tim All Star asuhan Lanud MUS yang terdiri dari para remaja Putri berbagai gampong, dan juara ke dua diraih Tim Putri Distrik Navigasi Sabang, juara ke tiga tuan rumah Jala Putri Lanudal dan juara harapan Tim Putri VIA Lanud Maimun Saleh Sabang.

Hadiah dan Tropy juara ke 1 diserahkan oleh Dan Lanudal Sabang Letkol. (Pnb) Achmad Novam, juara ke 2 diserahkan oleh Kepala Distrik Navigasi Sabang Abd. Rahman SH, Juara ke 3 diserahkan oleh Dan Satrad 233 Sabang dan juara harapan diserahkan oleh Yannes perwakilan PBVSI Kota Sabang.

Dan Lanudal Letkol (Pnb) Achmad Novam pada kata sambutannya diacara penutupan Turnamen RUDAL Cup tahun 2018 mengatakan, pada hari ini baru saja kita saksikan petandingan Final bola voli putri Rudal Cup yang dimenangkan All Star setelah menaklukkan Tim bola voli putri dari Distrik Navigasi Sabang, ujarnya.

Pada kesempatan ini dengan kehadiran perwakilan dari KONI Sabang dan PBVSI, harapan saya ajang-ajang seperti ini hendaknya diadakan secara berkala, sehingga ada Fase-fase bagi kita khusus para atlet bola voli putri sebagai salah satu pembinaan atlet. Hal ini dapat juga dikatakan sebagai hiburan sekaligus dapat memasyarakatkan olah raga khususnya pada cabang olah raga Bola Voli.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Bola Voli yang telah turut berpatisipasi pada ajang Rudal Cup, begitu juga ucapan terima kasih kepada Wasit dan Panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyelenggarakan Turnamen ini dari dari awal hingga akhir kegiatan ini dan meraih sukses dalam penyelenggaraannya, kata Novam.

Besar harapan kita bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan even bola voli putri oleh Distrik Navigasi seperti yang dikatakan oleh Kepala Distrik Navigasi Sabang kepada saya. Turnamen tersebut diwacanakan pelaksanaannya pada Januari ataupun Februari 2019 mendatang, diharapkan informasi ini akan berdampak lebih meriah lagi karena jumlah hadiah yang dipertandingkan lebih besar dari pada even ini.

Bagi Tim yang telah berhasil meraih juara saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum meraih prestasi agar lebih giat lagi berlatih untuk menuju even Disnav Cup yang tidak berapa lama lagi akan kita hadapi bersama. Diharap Tim bola putri lainnya yang ada di Sabang mempersiapkan para atletnya untuk pertarungan mendatang, mengawali tahun yang lebih baik lagi bagi olah raga bola voli, tukasnya.

Sementara itu, Kepala Distrik Navigasi Sabang selepas acara Final Bola Voli Putri ketika ditemui Wapemred MOKI mengatakan, saya cukup puas dengan hasil yang diraih oleh pebola voli putri Disnav Sabang. Meskipun kalah dalam babak Final, kita harus mengakui bahwa Tim All Star yang terdiri dari pebola voli muda belia bermain sangat bagus dan berhasil menaklukkan perlawanan atlet putri Disnav yang rata-rata usianya lebih dari usia mereka.

Mengenai even mendatang yang telah dinyatakan oleh Dan Lanudal Sabang, memang benar kami merencanakan Turnamen Bola Voli Putri yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Distrik Navigasi Sabang Pantai Paradiso. Diharapkan geliat Turnamen Disnav dapat menampung para pebola voli putri untuk terjun menampilkan permainan terbaik mereka dalam meraih prestasi sebagai juara, sesuai harapan kita bersama, pungkas Abd. Rahman SH.(Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.