Rabu, 28 November 2018

Anggota DPC PPMI Kota Bekasi Akan Hadiri Reuni 212

    11/28/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Reuni 212 akan kembali di gelar minggu 2 December 2018 mendatang.seruan,ajakan dan undangan kepada kaum muslimin muslimat di seluruh wilayah Indonesia terkhusus bagi mereka yang sudah pernah ikut dalam agenda aksi Bela Islam hingga acara reuni 212.

Tak hanya sambutan hangat diterima para alumnus 212 dari berbagai ormas dan majelis2 ta’lim.. Serikat pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia
(PPMI) melalui Dewan Pengurus Pusat nya yang bermarkas di jatinegara Jakarta menghimbau kepada anggota pengurus nya ditingkat DPW, DPC, PPA untuk bisa hadir dalam agenda tersebut.

DPC PPMI kota bekasi pun yang di gawangi Ansori-Kurdi pada hari Senin yang lalu langsung melakukan teklap (teknis lapangan) pemberangkatan anggotanya agar memenuhi himbauan tersebut.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan anggota2 di tingkat perusahaan,untuk bagaimana nanti akomodasi yang di gunakan serta teknik pemberangkatan menuju monas, Insyaallah kami bisa turun dalam jumlah yang lebih banyak mengingat acara reuni 212 ini jatuh di hari libur” Jelas Ansory saat di temui di kantornya,Rabu (28/11/2018).

Mengingat bahwa ini adalah acara yang berbeda dengan kegiatan buruh seperti biasanya. Ansory menambahkan bahwa tidak ada nya paksaan harus ikut dalam satu rombongan yang sudah ditetapkan saat teklap di DPC PPMI kota bekasi mengingat anggotanya banyak juga yang berangkat bersama keluarga, majelis ta’lim serta bergabung dengan ormas Islam lainnya.

Saya Selaku ketua dpc mewakili jajaran pengurus yang lain. Menghimbau bagi anggota kami yang akan hadir ke monas besok.agar tetap menjaga nama baik organisasi baik saat berangkat maupun kembali nya dari acara tersebut.

Ada beberapa poin yang bisa saya sampaikan yaitu :

Luruskan niat karena Allah untuk bela agama fan negara demi tegaknya keadilan bukan bukan gaya-gayaan atau ria atau sombong.

Bahwa acara ini sekaligus menunjukan bahwa kita sebagai bagian dari umat Islam ikuti setiap perintah ulama.

Menjaga sepirit persatuan ukhuwah islamiah.

Tetap berhati hati dan waspada agar terhindar dari provokasi-provokasi yang akan merugikan semua pihak.

Selalu utamakan berdoa baik sebelum berangkat maupun pulang agar senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT. "Jaga nama baik organisasi ” tegas Ansory

Dari akhir wawancara,DPC PPMI kota bekasi akan kembali melakukan pendataan sebelum h-2 sehingga nantinya bisa memantau Mujahid dan mujahidah alumni 212 nya. Baik jumlah peserta, akomodasi, serta waktu pemberangkatan nya.( Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.