Selasa, 13 November 2018

Di Sumenep, 55 Ribu Guru Se Jawa Timur Akan Menghadiri HGN, HUT PGRI Ke 73 Dan Hari Aksara Internasional

    11/13/2018   No comments

MOKI, Sumenep -Sebanyak  55 ribu guru se Jawa Timur akan menghadiri Gelaran Peringatan Hari Guru Nasional, HUT PGRI ke 73 dan Hari Aksara Internasional tahun 2018 yang akan di gelar di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertempat di Stadion A Yani Sumenep.



Acara tersebut  akan dimulai dengan pelaksanaan pemutaran film tentang Penguatan Pendidikan Karakter, kerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 15 November 2018, bertempat di Gedung KORPRI Sumenep," kata Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, H. Sadik, Selasa (13/11/2018)

Lanjut Sadik,  pada tanggal 16 November, akan dilaksanakan 3 kegiatan :
1. Pukul 08.00 WIB pelaksanaan lomba mewarnai sebanyak 850 siswa/siswi, bertempat di Gedung KORPRI Sumenep.
2. Pukul 09.00 WIB Final Student Smart Contest : bertempat di Area SImposium Parkir Luar Stadion A Yani Sumenep.
3. Pukul 13.00 WIB, pelaksanaan Pembukaan Hari Aksara Internasional dan Pameran serta Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan, di Parkir Luar Stadion A Yani Sumenep, dibuka oleh Yth. Bapak Bupati Sumenep.



"Pada hari itu, terdapat 40 stand pameran yang terdiri dari 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, serta 28 stand pameran unsure Inovasi Pendidikan Sumenep," jelasnya.

 Sadik menambahkan, pada tanggal 17 November, pada siang, sore dan malam akan di laksanakan  Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan. Para guru yang datang akan menginap di hunian hotel, homestay dan semua sekolah di Kecamatan Kota dan beberapa kecamatan Lenteng, Pragaan di tempati peserta termasuk STKIP dan Pondok Pesantren Al- Amin Prenduan Sumenep.



"Mari sambut tamu kabupaten Sumenep dengan ramah tamah, semoga kegiatan ini bermanfaaat dan bisa meningakatkan perekonomian  masyarkat Sumenep," tutupnya. (Sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.