Selasa, 27 November 2018

Di Sumenep, Tempat Usaha Laundry Dilalap Si Jago Merah

    11/27/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Tempat pencucian baju atau laundry di Desa Lenteng Timur Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di lalap si jago merah. Selasa (27/11/2018). Sekira Pukul 08.50 WIB.

Sedangkan usaha Laundry tersebut di ketahui milik Kholifatul Maryamah warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

"Tidak ada yang tahu penyebabnya. Tiba-tiba laundry ini mengeluarkan asap tebal. Tak lama berselang kelihatan api muncul," kata Moh. Tuffa, warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian, Selasa (27/11/2018).

Di lapangan, nampak beberapa petugas dari TNI dan Polri bersama warga berusaha melokalisir api dengan air seadanya. Api kemudian berhasil dipadamkan setelah Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) datang ke lokasi untuk melokalisir tempat kejadian kebakaran tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Lenteng, AKP Jawali saat dimintai keterangannya melalui sambungan teleponnya membenarkan akan kejadian kebakaran tersebut. Pihaknya menduga, kebakaran tersebut bukan dari konsleting listrik, namun diduga berasal dari tabung gas.

"Jadi, hasil penyelidikan barusan, dugaan kami adalah api itu berasal dari tabung gas yang ada di dalam laundry, kemungkinannya bocor," tuturnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Hanya saja, kerugian materi akibat dari kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp 90 juta. "Kerugian materi sekitar Rp 90 juta," pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.