Sabtu, 03 November 2018

GLBP Berikan Bantuan Rumah Layak Huni Buat Mbah Ratmi

    11/03/2018   No comments

MOKI, PATI-Laskar Peduli "Gerakan Laskar Berani Peduli" memulai bongkar rumah mbah Ratmi warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati yang terbuat dari dinding anyaman bambu (Gedhek) dan mau roboh untuk direhab menjadi rumah layak huni agar nyaman ditempati. Sabtu, 3/11/2018. Pukul, 08.00 Wib.



Rumah layak huni ini sudah jadi prioritas GLBP untuk memberi harapan mbah Ratmi yang hidup sebatang kara supaya bisa nyaman tinggal dirumahnya dalam sisa-sisa menikmati hidupnya.

Sumber anggaran untuk rehab rumah layak huni milik mbah Ratmi ini murni dari donatur tetap GLBP dan Kepala Desa Sidoharjo ikut memberi bantuan sebesar Rp. 500.000 dari uang pribadi serta dalam pembangunan dibantu gotong royong dari warga setempat.

Kepala Desa Sidoharjo Bogi Yulistanto kepada awak media menyampaikan, sebagai Kepala Desa saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Gerakan Laskar Berani Peduli yang sudah peduli dengan kondisi mbah Ratmi agar bisa menikmati sisa-sisa hidupnya. Semoga Tuhan yang membalas apa yang dulakukan oleh tim GLBP dengan pintu berkah yang melimpah,"katanya.



Sementara rumah diperbaiki, mbah Ratmi diajak tim GLBP jalan-jalan ketempat swalayan untuk membelikan kebutuhannya dan menikmati makanan khas Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.