Minggu, 25 November 2018

Karang Taruna Pati Tanam Bibit Buah Di Bukit Pandang Kayen

    11/25/2018   No comments

MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati bersama GKI, Pok Darwis dan Dinas Lingkungan Hidup melakukan tanam buah di tempat Wisata Bukit Pandang "Santa Mulya" Kayen dengan tema "Memayu Hayuning Bawono". Minggu, 24/11/2018.

Gerakan tanam buah tersebut agar tenpat Wisata Bukit Pandang menjadi hijau dan lebih menarik pengunjung untuk berwisata sekaligus bisa sambil petik buah.

Sesuai dengan tema "Memayu Hayuning Bawono" wisata bukit pandang salah satu potensi yang perlu di hayomi atau dilestarikan agar tidak gersang dan tumbuh buah-buahan sehingga pengunjungpun makin bertambah.

Dias, salah satu penggerak Karang Taruna kepada MOKI menyampaikan, "Kami pemuda Pati yang tergabung dalam Karang Taruna sangat mendukung dibukanya tempat-tempat wisata di Kabupaten Pati sebagai potensi daerah. Oleh karena itu sebagai generasi Pemuda harus kreatif dari memanfaatkan potensi yang ada diwilayahnya. Gerakan tanam bibit buah ini merupakan wujud kami sebagai pemuda dalam mendukung kreatif kepemudaan dalam melakukan aktifitas,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.