Sabtu, 03 November 2018

Kes. Barata PUPR di Hempas Kes. Disnav Sabang 2 – 0 Dan Lolos Babak Semi Final

    11/03/2018   No comments

Firman pencetak gol sedang berusaha melewati salah seorang pemain dari Barata PUPR
MOKI, Sabang-Kesebelasan Distrik Navigasi Sabang berhasil lolos babak semi final Turnamen Bola Kaki antar Instansi se Kota Sabang, setelah menghempaskan perlawanan dari Kesebelasan Barata PUPR Sabang dengan skor 2 – 0. Firman dan Rezi menjadi pahlawan kemenangan Distrik Navigasi setelah mencetak masing-masing satu gol pada babak kedua, Sabtu sore (03/11-18) di Stadion Sabang Merauke Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

Pertandingan antara kesebelasan Dinav Sabang dan Barata PUPR di babak pertama terlihat berjalan sangat alot dan saling menyerang dengan kemampuan yang mereka mimliki. Meskipun telah saling berjuang dengan gigihnya namun hingga babak pertama berakhir keadan tidak berubah masih 0 – 0.



Memasuki babak kedua, pelatih Kepala Kesebelasan Distrik Navigasi Sabang M. Jamil SH memberikan arahan-arahan kepada para pemain untuk bergerak cepat dan rapat untuk melakukan penyerangan bertubi-tubi ke kubu pertahanan Kesebelasan Barata PUPR.

Pada menit paruh waktu babak ke dua, salah seorang pemain dari Disnav Sabang memberikan umpan silang kepada Firman dari sudut kiri pertahanan Barata, dan dengan baik Firman menggiring bola dan dari jarak lebih kurang 15 Meter Firman melakukan tendangan keras ke sudut kanan penjaga gawang Barata dan bola tidak dapat diselamatkan dan menghasilkan gol bagi kemengan Disnav Sabang 1 – 0.

Lima menit menjelang akhir pertandingan terjadi kemelut di muka gawang Barata, Rezi yang ukuran badannya agak lebih kecil dari pemain lainnya berhasil memanfaatkan kemelut tersebut dengan menendang bola dipojok kanan gawang Barata yang tidak terjaga oleh penjaga gawang Barata sehingga keadaan berubah menjadi 2 – 0.



Kesebelasan Barata PUPR tersentak dengan kekalahan mereka dan mencoba melakukan serangan balasan dan petandingan agak sedikit keras sehingga salah sorang pemain Barata PUPR No 4 melakukan kesalahan yang fatal terekena Kartu Merah. Dan hingga akhir pertandingan keadaan tidak berubah untuk kemengan Disnav Sabang.

Selepas akhir pertandingan, Pelatih Kepala Kesebelasan Distrik Navigasi Sabang M. Jamil SH yang didampingi Ass. Pelatih Sutiadi Triman dan Manager Irawan ketika ditemui Wapemred MOKI mengatakan, saya sangat puas dan bangga dengan hasil yang kami raih dan anak-anak telah bermain dengan baik, tertip dan teratur, ujarnya.

Dikatakan, pada babak Semi Final mendatang (06/11-18) Disnav Sabang akan berhadapan dengan Kesebelasan dari Polres Sabang, yang sehari sebelumnya berhasil menaklukkan Kesebelasan BPKS dengan adu Finalti. Lawan kami mendatang cukup berat juga, jadi anak-anak saya harapkan akan bermain lebih baik lagi dari pada hari ini agar Kesebelasan Disnav Sabang dapat melaju menuju babak final.



Strategi dan pola baru akan kami upayakan dan terapkan kepada anak-anak untuk dapat meraih hasil yang memuaskan, sehingga cita-cita kami dapat terwujud untuk menempatkan Kesebelasan Distrik Navigasi Sabang menjadi salah satu kesebelasan peraih kampium di Turnamen Sepak Bola antar Instansi se Kota Sabang, tukas Jamil.(Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.