Rabu, 07 November 2018

Kesebelasan Polres Sabang Menang 1 – 0 Atas Kesebelasan Navigasi

    11/07/2018   No comments

Kedua kesebelasan berfoto bersama sebelum pertandingan, Selasa (06/11-18) sore.
MOKI, Sabang-Babak Semi Final Turnamen Sepak Bola Antar Instansi se Kota Sabang antara Kesebelasan Polres Sabang vs Kesebelasan Distrik Navigasi Sabang, berhasil dimenangkan oleh Polres Sabang 1 – 0 hasil tendangan dari Tajudin pada menit ke 3 babak pertama, di Stadion Sabang Merauke Gampong Ie Meulee Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, Selasa (06/11-18) sore.



Turnamen Sepak Bola antar instansi telah memasuki babak semi final, empat kesebelasan yang lolos pada semi final adalah, Kesebelasan Polres Sabang, Distrik Navigasi Sabang, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Sabang dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sabang.

Semi final pertama Kesebelasan Polres Sabang vs Distrik Navigasi Sabang telah berakhir dengan kemengan dari Polres Sabang. Semi final kedua antara Kesebelasan DLHK vs BKD akan berlangsung hari Rabu tanggal 07 Nvember 2018 jam 17.00 Wib. Pemenang semi final kedua akan berlawan dengan Polres Sabang Jum’at (09/11-18) dan pada hari Kamis (08/11-18) Kesebelasan Distrik Navigasi akan bertemu dengan yang kalah pada babak semi final kedua.

Pertandingan antara Kesebelasan Polres Sabang vs Distrik Navigasi di babak awal telah berjalan ketat dan Polres Sabang langsung melakukan penyerangan ke kubu pertahanan Disnav Sabang. Penyerangan dengan gempuran yang tiba tiba membuat kewalahan wilayah pertahan dari Disnav Sabang.



Tajudin yang berhasil lolos dari kawalan pemain bawah Disnav pada menit ke 3 berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baiknya dan menendang bola disudut kanan penjaga gawang Disnav sehingga membuahkan gol, dan kedudukan menjadi 1 – 0 untuk kemengan Polres Sabang.

Kesebelasan Distrik Navigasi tersentak dan terhenyak dengan gol tersebut, mereka berupaya mencoba melakukan menetralisir serangan serangan dari Polres Sabang dan berusaha mencoba melakukan balasan ke wilayah pertahanan Polres Sabang.

Meskipun telah berupaya dengan melakukan serangan-serangan balasan dengan gencarnya, namun hingga peluit babak pertama berakhir keadaan masih tidak berubah 1 – 0 untuk kemenangan Kesebelasan Polres Sabang.



Di babak kedua, Kesebelasan dari Distrik Navigasi Sabang berupaya merubah pola serangan dan menggantikan pemain yang lebih produktif untuk menciptakan gol. Serangan demi serangan beruntun telah diupayakan tetapi keberuntungan belum berpihak, kesebelasan dari Polres Sabang yang telah unggul berupaya mempertahankan kemengannya dengan pola bertahan yang sangat ketat.



Nyaris keseluruhan pemain dari Polres Sabang melakukan pertahanan, dan mereka hanya menempatkan 2 orang penyerang didepan sementara pemain lainnya melakukan pertahanan dan sapu bersih. Biarpun hanya 2 pemain didepan, serangan balik yang dilakukan Polres nyaris mengancam gawang dari Disnav Sabang, sampai peluit babak kedua berakhir keadaan tidak berubah untuk kemenangan kesebelasan Polres Sabang.(Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.