Selasa, 20 November 2018

Ketua Umum IKKP Firman Soebagyo Membuka Pelatihan Pemuda Berkarakter di Makodim Pati

    11/20/2018   No comments

MOKI, PATI-Ketua Umum Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) Firman Soebagyo, SE. MH membuka pelatihan dan penyematan pemuda berkarakter di ruang pertemuan Makodim 0718 Pati Jl. Jenderal Sudirman, Pati.

Sekitar 30 pemuda Kabupaten Pati mengikuti pelatihan sebagai Pemuda Berkarakter yang dibina oleh Kodim 0718 Pati selama Delapan minggu untuk dipersiapkan menjadi pemuda Milinial dan dibantu oleh IKKP mendaftarkan diri di Akmil, Akpol dan Ikatan-ikatan dinas lainnya.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam sambutan menyampaikan terima kasih Kepada Ketua Umum IKKP Firman Soebagyo yang telah peduli Kepada Pemuda Kabupaten Pati dibina menjadi pemuda berkarakter, sambutnya.

Kepada Dinas Pemuda dan Olagraga Sigit Handoko sekaligus mewakili Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM dalam sambutan menambahkan, Ketua Umum IKKP Firman Soebagyo sudah banyak membantu Kabupaten Pati baik dalam pembangunan, Pertanian dan Kepemudaan, katanya.

Ketua Umum IKKP Firman Soebagyo dalam sambutan mengatakan, "Pati yang terkenal dengan pensiunan, oleh karena itu saya terpanggil untuk meregenerasi pemuda sebagai penerus generasi milenial. Kesempatan pelatihan pemuda berkarakter ini gunakan sebaik-baiknya, mudah-mudahan pemuda yang ikut pelatihan ini nantinya bisa masuk Militer maupun dinas-dinas lainnya. Pelatihan Pemuda Berkarakter ini akan terus dilakukan secara bertahap dengan menggandeng Kodim 0718 Pati maupun lembaga-lembaga lainnya,"katanya.

"Peserta pelatihan Pemuda Berkarkter juga dipersiapkan kedepan yang mau mendaftarkan diri di Akmil, Akpol maupun Ikatan-ikatan Dinas lainnya agar bisa menggantikan dan sebagai penerus tokoh-tokoh Pati yang sukses mulai pensiun,"imbuh Firman Soebagyo. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.