Rabu, 07 November 2018

KFKPP DPRD Sumenep Bangun Kebersamaan Dengan Wartawan

    11/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep-Kegiatan Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (KFKPP) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali digelar Bagian Humas dan Publikasi DPRD setempat bersama puluhan wartawan dari media Cetak, Online, maupun Elektronik. Rabu (07/11/2018).



Kepala Bagian Humas dan Publikasi DPRD Kabupaten Sumenep, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, menyampaikan pentingnya jalinan komunikasi dan kebersamaan yang perlu terus dibangun bersama para wartawan di Sumenep.

“Kegiatan komunikasi dengan rekan-rekan wartawan sangat penting dilakukan sehingga informasi yang ada di DPRD Sumenep khususnya berkaitan dengan kegiatan bisa menjadi sumber informasi untuk dipublikasikan." ungkapnya.



Menurutnya, para wartawan tentu memerlukan informasi seperti jadwal kegiatan, baik yang dilakukan di DPRD Sumenep seperti agenda sidang, rises dan semacamnya serta kegiatan kunjungan ke luar Kota dan sebagainya.

Diakui mantan Camat Gapura ini, jika selama ini jalinan komunikasi yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep sudah berjalan dengan baik, dan berharap ke depan terus bisa ditingkatkan.



"Kami harapkan komunikasi yang intens dari para awak media yang biasa melakukan peliputan di DPRD Sumenep bisa terus terjalin dengan baik." tambahnya (sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.