Minggu, 04 November 2018

Komunitas Timor eR Pati Menyalurkan Bantuan Air Bersih Ke Tanjungsekar dan Triguno

    11/04/2018   No comments

MOKI, PATI-Komunitas Timor eR Pati kerja sama dengan PMI dan Satuan Intel Polres Pati menyalurkan bantuan air bersih di Desa Tanjungsekar dan Triguno Kecamatan Pucakwangi yang masih mengalami kekeringan dampak dari kemarau panjang. Sabtu, 03/11/2018.



Penyaluran bantuan air bersih tersebut di Komando oleh Adi Wicaksana dan Aries Punggawa Komunitas TimoreR Pati juga ada dari Satuan Intel Polres Pati.

Sayangnya penyaluran air bersih terkendala oleh armada mobil tangki air milik PMI yang hanya memiliki 6 Armada saja karena armada yang lain juga sudah dipakai untuk penyaluran air bersih oleh Komunitas lain, jadi bantuan air bersih dari Komunitas Sedan Timur dilakukan secara bertahap.

Adi Wicaksana Komrdinator Komunitas Timor eR Pati kepada awak media mengatakan,"Bantuan air bersih ini sebagai bentuk kepedulian kami Komunitas Sedan Timur kepada warga yang sedang mengalami kekeringan. Saya gerakkan teman-teman yang bergabung di Komunitas Timor eR Pati ini untuk ikut peduli dengan kerja sama PMI dan Satuan Intel Polres Pati,"katanya.



Kemarau panjang memberikan dampak kekeringan di sebagian Wilayah Kabupaten Pati, sehingga wilayah yang mengalami kekeringan sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan memberikan bantuan air bersih untuk keperluan sehari-hari. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.