Rabu, 28 November 2018

Koramil 1615-01/Selong Melaksanakan Karya Bhakti

    11/28/2018   No comments

MOKI, LOMBOK TIMUR-Sebagai aparatur kewilayahan Koramil 1615-01/Selong yang membawahi tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Selong, Kecamatan Sukamulia dan Kecamatan Suralaga yang secara geografi sangat luas sekali, tetapi bukan menjadi suatu halangan atau alasan tidak berbuat untuk masyarakat.

Pada hari rabu 28 november 2018,koramil 1615-01/selong memgerahkan hampir semua anggotanya untuk melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat Desa aok Lombok Kecamatan Suralaga guna membersigkan saluran air sepanjang jalan Dusun Paok Desa Paok Lombok Timur guna mengantisipasi luapan air ketika hujan datang yang bisa mengakibatkan banjir serta mendatangkan wabah penyakit.

Pada kesempatan ini danramil 1615-01/selong Kapten Inf Anowar menyampaikan, tantangan kita bersama untuk menghidupkan lagi budaya gotong royong yang kita liat di masyarakat kita sudah mulai memudar untuk itu danramil menghimbau melalui tokoh masyarakat agar tetap mengajak masyarakat untuk bergotong royong,serta kegiatan gotong royong tidak hanya pembersihan jalan saja, bisa juga tempat ibadah, pemakaman, saluran air dsb.

H. Najamudin selaku Kepala Dusun Paok, Desa Paok Lombok Timur mungucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil 1615-01/selong yang telah mengajak  masyarakat bergotong royong dan ini juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih sangat membutuhkan aparat teritorial khususnya babinsa yag keseharian nya slalu bersama masyarakat, juga membuktikan Kemanunggalan antara TNI dan RAKYAT.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.