Sabtu, 17 November 2018

Pati Juara Umum MTQ Pelajar Tingkat Provinsi

    11/17/2018   No comments

MOKI, PATI-Kabupaten Pati kembali menunjukkan taringnya di tingkat Provinsi. Kali ini Pati sukses memboyong trophy juara umum MTQ Pelajar Tingkat Provinsi yang diadakan pada 12 - 14 November lalu.



Seperti telah diprediksi oleh Bupati Pati saat pelepasan kontingen beberapa waktu lalu, Pati kini semakin diperhitungkan prestasinya di tingkat Provinsi.

"Saya yakin Pati akan meraih juara, dikarenakan Pati akhir - akhir ini mulai diperhitungkan di tingkat provinsi dalam perlombaan apapun khususnya untuk MTQ, baik itu tingkat pelajar maupun tingkat umum", ujar Bupati saat itu.

Kontingen  Kabupaten Pati meraih peringkat I tingkat provinsi dengan jumlah skor 18.



Sejumlah cabang yang menyumbangkan skor kemenangan, antara lain cabang tartil qur'an putra dan putri tingkat SMP/MTs, cabang tilawah Qur'an putri tingkat SD/MI dan SMP/MTs putri serta tingkat SMA/SMK/MA putra, cabang tahfidz 1 juz dan tilawah tingkat SMP/MTs putri, cabang tahfidz 5 juz dan tilawah tingkat SMA/SMK/MA putri.

Lomba MTQ pelajar tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kebumen ini, ditutup dengan penabuhan bedug serta penyerahan trophy kepada para pemenang.



Untuk Kabupaten Pati sebagai juara umum, trophy diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kebumen Yasid Mahfudz. (Red/fn4 /FN /MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.