Minggu, 18 November 2018

Pengurus serikat Pekerja PPMI Kota Bekasi ikut Ajang Pencarian Bakat Rising Star

    11/18/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Eka Hidayat salah satu pekerja sekaligus pengurus serikat pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) PPA PPMI PT.Padma Soode Indonesia kota bekasi mengikuti audisi Rising star.



Berawal dari Hobi bermusik dan bernyanyi,membawanya ke ajang pencarian bakat.

Seperti peserta lain,Eka Mujahid atau yang sering di panggil Kenzoo Solois ini bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal di Indonesia.

Backgroundnya sebagai seorang pekerja pabrik tak menyurutkan langkah mengadu nasib menjadi penyanyi terkenal dengan ribuan peserta yang hadir.



“seminggu sebelum acara AUDISI saya survei tempat audisi ke kawasan kebun jeruk,tanggal 27 oktober saya berangkat dengan menggunakan bus menuju mnc Jakarta” Jelas Eka Hidayat,Minggu (18/11/2028).

Di gedung MNC para peserta audisi antri dan menunggu giliran menunjukan perform nya dihadapan para juri expert rising star.

“Pertama saya dan 4 orang lain nya di Giring masuk ke ruangan audisi ( ada 10 ruangan kecil dan di sekat juga ada juri expert/ahli di bidang musik) audisi pertama saya bawa lagu ( Musnah dan IS MY LIVE ) saya gagal Karena terlalu over suara nya”
Tutur Eka sambil tersenyum

Beberapa Lagu yang dibawakan di hadapan juri expert belum bisa mencuri hati mereka,alhasil Eka Hidayat pupus dalam ajang pencarian bakat ini.



Walaupun gagal dalam audisi Eka Hidayat ingin berbagi pengalaman dengan rekan kerja serta anggota PPMI yang lain agar percaya diri dan berusaha sekuat tenaga untuk maraih mimpi,ditambahnya banyak pelajaran yang dia dapatkan seperti teknik vocal, persahabatan,pengalaman dan mental dihadapan ribuan orang.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.