Senin, 19 November 2018

Sartijab Kasat Lantas Polres Sumenep Berlangsung Khitmat

    11/19/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muslimin, S.I.K.  memimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Sumenep, Senin (19/11/2018) pukul 08.00 Wib.

Upacara sertijab Kasat Lantas Polres Sumenep ini berlangsung khikmat di Lapangan Apel Mapolres Sumenep diikuti seluruh Pejabat Utama Polres, Perwira staf, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polres serta pengurus bhayangkari.

AKP Inggit Prassetiyanto, SH. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Sumenep dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Kota Gresik Polres Gresik Polda Jatim.

Sementara AKP Deddy Eka Aprianto, SH. yang yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali Polrestabes Surabaya Polda Jatim dipercaya untuk menggantikan kepemimpinan Satuan Polisi Lalulintas Polres Sumenep yang baru.

Kasat lantas lama Polres Sumenep AKP Inggit Prassetiyanto,SH menyampaikan selama bertugas di Sumenep sangat terkesan dengan  masyarakat Sumenep, yang mana masyarakatnya dinamis, supel dan sangat ramah dan Santun.

“Kami bertugas untuk merubah pola pikir masyarakat Sumenep ,bahwa dengan kedisiplinan dan mematuhi semua aturan yang di tetapkan akan menjadikan keamanan dan ketertiban di bumi Sumenep ini”, katanya pada awak media.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sumenep yang baru AKP Dedy Eka Aprianto, SH, akan melanjutkan setiap apa yang telah di terapkan oleh Kasat lantas lama.

Bahkan dirinya akan berkomitmen menciptakan sinergitas dengan semua pihak agar tercapai semua program yang telah berjalan yaitu menekan laka lantas dan menciptakan Sumenep yang semakin kondusif.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah di jalankan oleh Kasat lantas lama dan berkordinasi dengan segenap anggota dan elemen masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wiyah hukum Polres Sumenep," tutupnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.