Senin, 12 November 2018

Sasak Muda Membina Bibit Pemula Basket Lotim

    11/12/2018   No comments

MOKI, LOTIM-Setelah sukses melaksanakan event basket antar pelajar SMA dan SMP baik putra maupun putri se Kabupaten LOTIM sasak muda melanjutkan pembinaan usia dini dlm bidang olah raga basket.



Salah satu pembina harian sasak muda nyaitu bapak ROLIS WALUYO EDI, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa peminat pemula di lombok timur sangat antusias setelah melihat partai exsebisa yang di tampilkan pada saat pembukaan event SMBC yang di gelar sasak muda.

Pembinaan yang di lakukan oleh sasak muda enggunakan tenaga pelatih dr mahasiswa F. POK UNIVERSITAS HAMZANAWADI sasak muda melihat selama ini pembinaan usia dini di basket untuk lombok timur sangat minim skali atau bisa di bilang tidak ada, sehingga untuk membantu pemda agar bisa mendapatkan calon calon atlit sasak muda melakukan pembinaan yang sampai sekarang sudah lebih dari 50orang anak anak usia SD klas 4 s/d usia klas 6 SD yang datang latihan di lapangan basket terminal pancor, yang di kelola oleh sasak muda.



Harapan kami kepada pemerintah agar lebih memperhatikan pembinaan pembinaan usia dini, agar bisa kita lebih dini memperkenalkan olah raga kepada generasi muda, karna tanpa olah raga generasi muda kita akan lebih gampang rusak karna pergaulan, pada kesempatan ini juga kami para pembina sasak muda mengucapkan terima kasih banyak kepada semua komponen yang telah membantu sasak muda dalam melaksanakan evend kemarin, terlebih kepada jajaran KODIM 1615/LOTIM dan khususnya bapak DANDIM 1615/LOTIM Letkol. Inf H. Agus Setiandar S.IP yang sudah memberikan piala bergilir kepada event sasak muda di mana dengan adanya piala bergilir tersebut SMBC akan tetap di gelar setiap tahunnya untuk memperingati HUT TNI dan HUT SUMPAH PEMUDA dengan harapan agar semua elemen baik pemerintah maupun swasta bisa mendukung kegiatan sasak muda kedepannya.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.