Sabtu, 24 November 2018

Serahkan Tali Asih pada Atlet, Bupati Ingatkan Jangan Terlena

    11/24/2018   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto serahkan langsung perhargaan tali asih kepada atlet dan pelatih yang sudah berlaga dalam ajang Porprov XV tahun 2018 Jawa Tengah, Jumat (23/11) malam di Pendopo Kabupaten Pati. Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0718 / Pati Letkol ARM Arief Darmawan,  Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Sekda Pati Suharyono beserta Forkompinda, Pengurus KONI dan pelatih dan atlet berprestasi.

Dalam sambutannya Bupati mengaku bangga dengan perolehan kontingen Kabupaten Pati yang melampaui target, hingga berada di peringkat ke 7 dari target peringkat 10.

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya, kepada pengurus Koni Kabupaten Pati dan atlet yang sudah berjuang optimal hingga mampu mempersembahkan dengan total medali 80 buah, dengan rincian 22 emas, 24 perak dan 34 perunggu dan sudah membawa nama baik Kabupaten Pati. Namun Bupati mengingatkan, agar perolehan ini tidak membuat Koni maupun atlet terlena hingga lupa meningkatkan kompetensi. "Jangan sampai terlena dengan apa yg sudah dicapai saat ini,  paling tidak kedepan harus bisa dapat mempertahankan atau bahkan lebih baik lagi," tegasnya.

Bupati menekankan, atlet yang memperoleh medali mendapatkan hadiah sebagaimana yang sudah pernah dijanjikan dan sudah diatur di Perbup. Ia meminta para atlet dan pelatih tidak perlu risau. Adapun mekanisme pemberian bonus, akan  diterima atlet sebanyak dua kali, 50 persen di anggaran 2018 dan 50 persen 2019.

"Kami juga akan terus  untuk mengoptimalkan sumber daya manusia sendiri (warga Pati.red), sehingga kalau dapat tali asih seperti ini, yang menikmati kan warga sendiri," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati secara resmi juga membubarkan kontingen Kabupaten Pati dalam Porprov ke XV tahun 2018. (Red/po2/PO/MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.