Minggu, 25 November 2018

Tim Fusal Boboiboy FC Sabet Juara Turnamen Futsal GSBI CUP Untuk Ke-2 Kali

    11/25/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Tim futsal BOBOIBOY FC Kembali merebut gelar juara untuk yang ke-2 kali di ajang turnamen futsal tahunan GSBI CUP 2018 pada minggu (25/11/2018).

Tim futsal boboiboy fc sukses mempertahan gelar juara setelah pada tahun 2017 meraih juara pertama GSBI CUP,di tahun 2018 ini mereka kembali sukses menjadi kampiun turnamen tahunan GSBI Cup 2018 seteleh menumbangkan Keteplek FC minggu (25/11/2018) di lapangan futsal Ani mandiri,cikiwul bantargebang,Kota Bekasi.

Lewat drama adu finalti dengan score 4-3,Bagus Setiawan menjadi penendang finalti penentu kemenangan boboiboy fc setelah tendangan kerasnya tak mampu di tahan kiper keteplek fc.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan final turnamen futsal yang mempertemukan Boboiboy fc dan keteplek fc berlangsung seru. Pada babak pertama boboiboy fc mampu unggul dengan score telak 4-1.

Namun di babak kedua keteplek fc ngegas serangannya hingga mampu menambah gol dan menyamai kedudukan menjadi 5-5 dan pertandingan di tentukan dengan adu finalti

“Alhamdulillah boboiboy fc sukses mempertahan gelar juara bertahan,berkat kerjasama tim kami juara kembali” Kata saiful akhyar kapten tim boboiboy fc.

Sementara itu ketua Advokasi serikat buruh GSBI PT.KFN yang kehadirannya mewakili ketua umum GSBI KFN yang berhalangan hadir di hari terakhir ajang turnamen mengapresiasi hasil kerja keras panitia.

“Pertama ucapan selamat kepada tim boboiboy fc yang kembali merebut gelar juara Gsbi cup tahun ini dan apresiasi kepada panitia turnamen yang telah sukses menggelar perhelatan tahunan ini” Ucap supriyanto.

Gelaran turnamen futsal GSBI CUP di gelar tiap tahun oleh bidang seni budaya dan olahraga (SBO). Komari,ketua bidang seni dan budaya Gabungan serikat buruh indonesia,menilai suksesnya turnamen tak lepas dari kekompakan antar panitia.

“Kerja tim terutama yang membuat turnamen futsal ini sukses di gelar,meski masih ada kekurangan dan akan menjadi bahan evaluasi dan tentunya ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung turnamen futsal” Jelas Komari.

Selain pertandingan final dilakukan juga closing ceremony sebagai rangkaian penutup turnamen futsal GSBI CUP 2018 yang di hadiri para peserta tim yang mengikuti turnamen futsal.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.