Selasa, 13 November 2018

Turnamen Olahraga Ini Dipilih Untuk Peringati HUT Korpri

    11/13/2018   No comments

MOKI, PATI-Peringatan HUT Korpri tahun 2018 di Kabupaten Pati, dimeriahkan dengan berbagai event yang diselenggarakan panitia HUT Korpri. Salah satunya dengan penyelenggaraan pertandingan tenis meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di Kabupaten Pati. Turnamen yang digelar di GOR Pesantenan Pati pada Senin (12/11), bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antar OPD, agar nantinya bisa bersinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Wakil Bupati Saiful Arifin berkesempatan hadir dan ikut bertanding melawan salah satu peserta, yaitu Kepala Dinas Pertanian Mokhtar Efendi. Wakil Bupati Pati Saiful Arifin berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin kedekatan antar OPD, menjalin kedekatan yang bertujuan pada peningkatan kinerja terlebih dalam melayani masyarakat.
"Jadi, apapun yang kami kerjakan nantinya untuk melayani masyarakat. Dengan ini, kami harapkan seluruh OPD bisa guyub untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin," himbaunya.

Wabup juga mengungkapkan ada yang berbeda pada Peringatan Hari Korpri 2018 ini. Berbarengan dengan Hari Kesehatan Nasional, panitia mengambil konsep olahraga untuk mempromosikan pola hidup sehat. "Dengan gerakan hidup sehat yang ditularkan pada acara ini bertujuan agar para anggota Korpri tetap terjaga kesehatannya," jelas pria yang menggemari olahraga tenis meja sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini.



Peserta yang ikut pada lomba ternis meja ini berjumlah 66 peserta dari semua (OPD) dan kecamatan. Dengan kategori tunggal putra untuk kepala OPD, ganda putra dan ganda putri yang hanya berlangsung satu hari.

Hasil pertandingan tenis meja tersebut untuk kategori tunggal putra, juara satu diraih oleh kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Mokhtar Efendi, juara dua Jumani Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, untuk juara 3 bersama diraih Sigit Hartoko Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, serta A. Faisal Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sementara itu untuk kategori ganda putri juara I diraih oleh Ety - Handayani dari Dinas Pertanian, juara II ditempati Ismarini Sudaryati dari Dinas Perhubungan. Untuk juara III dimenangkan Haryati - Urip Suprihati dari DPUPR.



Sedangkan untuk ganda putra juara pertama diraih oleh Kaswaji - Adi Triarso dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, untuk juara II  Wiwik Ariyanto -Suwondo Dinas Pertanian. Posisi juara III untuk Imam Jarwanto - Karyanto Kecamatan Pati. (Red/po2/PO/MK)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.