Minggu, 23 Desember 2018

Awas Maling HP, Berkeliaran di Seputaran Lapangan Merdeka Langsa

    12/23/2018   No comments

Intan Hanilita Siswi IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.
MOKI, Langsa - Minggu pagi salah seorang warga kota Langsa beralamat di Gampong simpang Wie, kecamatan Langsa timur, Intan Hanilita (20) yang juga Siswi pada IAIN Cot Kala Langsa. Dirinya kehilangan satu unit Hand Phone merk Oppo saat dirinya melakukan maraton (sedang lari pagi) hand phone tersebut, diketahui hilang pelakunya mencongkel bagasi di seputaran lapangan merdeka Langsa.

Menurut Intan, hand phone (HP) merk Oppo yang dimilikinya itu sebelum hilang diletakan dalam bagasi sepeda motor, di duga saat diparkir ada beberapa orang - orang yang berdekatan dengan sepeda motor miliknya. Namun tidak diketahui siapa maling tersebut, sehingga mencongkel bagasi sepeda motor mengambil hand phone yang dimiliki satu - satunya untuk keperluan komunikasi dengan keluarga dan data keperluan kuliah yang sedang dijalankan " ujarnya.

Pasca kehilangan HP ini, Intan Hanilita memiliki nomor WhatsApp (WA) 082272767500. Telah berulang kali dihubungi ke nomor tersebut, namun tidak terjawab untuk diketahui dimana? Dan siapa pelakunya (pencurian hp -red) di dalam bagasi yang dilakukan di lapangan merdeka Langsa.

Lanjutnya lagi, padahal dirinya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti penerimaan Polwan (polisi wanita) di tahun depan, oleh sebab itu, mulai saat ini dirinya melakukan lari maraton, setiap pagi untuk melatih kesehatan fisik pada persiapan penerimaan polwan di tahun mendatang, tapi maling yang tidak bertanggung jawab itu, mengapa tega mengambil barang yang tersimpan dalam bagasi dengan modus di congkel saat melapor kepada media ini, dengan nada sedih penuh kecewa " tutup intan.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.