Rabu, 05 Desember 2018

Banyak Jalanan Rusak Di Desa Dan Buruknya Sarana Pendidikan Di Kabupaten Bekasi Jadi Perhatian Bang Jimmi

    12/05/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Jemmy Yoselda Taribuka Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kabupaten bekasi dari partai kebangkitan bangsa (PKB) No urut 10 Dapil 4 yang meliputi wilayah kecamatan Tambun Utara,Babelan, sukawangi, Tambelang dan Tarumajaya.

Pria yang biasa disapa bang jimmi ini adalah ayah dari kemyra Alifia dan Kenzie aldiano.

Besar di bekasi dan Sekolah dasar negeri bekasi jaya indah (BJI 1) kota Bekasi,di jenjang pendidikan lanjutan pertama bang jimmi lulus SMP negeri 3 kota Bekasi tahun 96, setelah itu melanjutkan ke SMU 76 jakarta lulus tahun 1999,Gelar sarjana di raihnya di UNJ tahun 2005 bidang somatokinetika.

Menjadi kebanggan bang jimmi yang ingin mendedikasikan dirinya untuk kabupaten bekasi

“Sebagai warga kabupaten bekasi saya merasa prihatin lihat kondisi di sebagian desa kecamatan masih banyak jalan yang rusak parah,jalan utama maupun jalan lingkungan” Ucap Bang Jimmi saat ditemui di kediamannya di kawasan darmawangsa residnce, Tambun utara, Rabu (5/12/2018).

Selain kondisi jalanan yang rusak suami dari Rizki sundari ini, juga menyoroti masalah pendidikan.

“Sarana pendidikan di kabupaten bekasi juga jauh bila dibandingkan kota bekasi,selain itu Masih banyak juga anak putus sekolah. Ini menjadi PR saya,bila Allah mengizinkan dan amanah itu ada di pundak saya, insya Allah 2019 tak ada lagi prasarana pendidikan yang buruk dan jalan rusak di desa dan kecamatan di kabupaten bekasi khususnya di dapil 4” Kata Bang Jimmi.

Pria kelahiran 16 januari 1981 ini juga menggeluti bidang enterpreneur di beberapa kesempatan sering berbagi waktu silaturahim dengan para warga sekitar.

“Biasa saya suka ngopi bareng sama warga,interaksi dengerin keluhan warga terutama dapil 4 senang aja bisa kenal dekat warga,kan silaturahim memperpanjang umur” Tutupnya sambil tersenyum.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.