Senin, 31 Desember 2018

Car Free Night Malam Tahun Baru 2019 Di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Batal Di Gelar

    12/31/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dedet Kusmayadi mengatakan Kegiatan Car Free Night malam pergantian tahun 2019 di Jalan Ahmad Yani batal diadakan.

Seperti informasi yang dikeluarkan sebelumnya, pada malam pergantian tahun ke 2019 di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi menyediakan Car Free Night (CFN) mulai tanggal 31 Desember 2018 pukul 22.00 sampai dengan 1 Januari 2019 pukul 01.00 WIB di Jalan Ahmad Yani.

Lokasi pelaksanaan CFN dari Simpang BCP hingga Boulevard Ahmad Yani (Bundaran Summarecon).

“Berdasar maklumat dan dasar empati kita terhadap musibah dan bencana alam yang menerpa Saudara-saudara kita di selat Sunda dan wilayah lain, CFN ditiadakan. Warga diimbau pada malam per tahun melakukan kegiatan-kegiatan positif,” ungkap Dedet saat dihubungi, Senin,(31/12/2018).

Sementara maklumat Walikota Bekasi telah dikeluarkan per tanggal 28 Desember 2018 yang isinya termasuk 4 poin penting.

isi Kota Bekasi Wujudkan yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.
Hidupkan suasana pergantian Tahun Baru 2019 dengan memperbanyak Dzikir dan Doa dt tempat masing-masing, Masjid / Mushola di berbagai kegiatan positif mengingat fenomena beberapa hari ini terjadi musibah dan bencana alam terhadap Saudara-saudara kita. Bantu mereka dengan doa dan dengan segala kemampuan yang ada.

Senantiasa meningkatkan rasa syukur,bermusahabah dan memohon kekuatan kepada Allah SWT, untuk menggantikan pergantian Tahun Baru 2019 dengan semangat memenuhi harapan dan optimisme.

Ciptakan keamanan, ketertiban,dan jauhkan kegiatan-kegiatan yang dapat menggangu kehidupan bermasyarakat terutama dan meningkatkan NARKOBA, perjudian, minuman keras, petasan, tawuran dan asah asyik serta perkokoh dan pelihara rasa persatuan dan hubungan saling terkait. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.