Jumat, 14 Desember 2018

Di Guyur Hujan Lebat,Sebagian Wilayah Kota Bekasi Terendam Banjir

    12/14/2018   No comments

MOKI, BEKASI-Hujan deras yang mengguyur wilayah kota bekasi pada kamis malam (13/12/2018) menyebabkan beberapa wilayah di kota tersebut tergenang banjir.

Dari pantauan, wilayah yang terendam banjir ada di beberapa titik,seperti di kampung teluk angsan lengkak RT04/08 kelurahan bekasijaya,bekasi timur. Banjir diwilayah tersebut diakibatkan luapan kali bekasi jumat dinihari (14/12/2018)

“Banjir dari jam 2.30 wib,air kali langsung masuk ke dalam rumah,sebelumnya kita sudah dapat informasi dari pesan WA kalau malam ini akan ada luapan banjir dari kali,warga disini juga sudah antisapasi dengan memindahkan perabotan rumah tangga,seperti sofa,kasur agar tidak terkena banjir” Kata Ade irawan warga kampung teluk angsan lengkak.

Selain di kampung lengkak banjir juga menggenangi wilayah jatimekar tepatnya di perumahan nasio indah,menurut keterangan salah satu warga bahwa banjir yang menggenangi perumah bumi nasio indah terjadi sejsk jam 18.30 diakibat luapan kali.

“Hujan lebat sekali juga disertai petir,ini banjir sejak jam 18.30,beberapa warga juga sudah mengungsi dan memindahkan mobilnya di luar komplek agar tidak ikut terendam banjir” Kata sugeng warga setempat.

Banjir di komplek perumahan bumi nasio indah luapannya hingga ke jalan raya jatimekar.

Hingga berita ini di turunkan banjir masih menggenangi wilayah perumahan nasio indah. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.