Rabu, 12 Desember 2018

Di Sumenep, Pelaku Pembacokan Hingga Tewas Diamankan Polisi

    12/12/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh malang nasib Trisno (36), warga Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas ditusuk golok oleh Sarkawi (44) saat tiduran di sebuah mushalla didepan rumah orang tuanya, Rabu (12/12/2018) sekira pukul 02.15 WIB dini hari.

Sesuai penuturan pelapor, Tayyib (43) warga Dusun Berombak Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, bahwa korban saat itu sedang tidur di mushalla depan rumah orang tua kandungnya.

"Tiba-tiba pelapor mendengar ada orang minta tolong, yang ternyata suara tersebut dari arah selatan rumahnya, tepatnya di mushalla milik ibu Rodiah orang tua korban sekaligus mertua pelapor," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Rabu (12/12/2018).

Di dalam mushalla tersebut, lanjut Heri, terlihat korban sedang bergumul dengan pelaku.

"Saat itu korban dalam kondisi tertusuk golok dan terlihat berusaha mencoba merebut golok dari tangan," paparnya.

Kemudian pelapor datang mendekat dan langsung membantu merebut golok tersebut dari tangan pelaku. Setelah golok tersebut berhasil diamankan oleh pelapor, lalu korban dibawa ke RSUD Sumenep guna mendapat perawatan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Tidak lama kemudian datang petugas dari Polsek Batuputih dan pelaku beserta Barang Bukti (BB) diamankan di Polsek untuk proses lebih lanjut," tukasnya.

BB yang diamankan berupa satu lembar sarung milik korban, satu bantal bercak darah, sajam berupa golok dengan sarungnya. Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa saksi pelapor dan saksi-saksi lainnya. Melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.