Minggu, 09 Desember 2018

Hadiri Pelantikan IOF, Safin Singgung Soal Tanggap Bencana dan Pariwisata

    12/09/2018   No comments

MOKI, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) Minggu (9/12) menghadiri  Pelantikan Pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Pati masa bakti 2018-2023  di Bumi Perkemahan (Buper) Regaloh Kecamatan Tlogowungu. Hadir pula dalam kegiatan tersebut  Dandim 0718/Pati, Ketua IOF Jateng, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati dan Forkompimcam Kecamatan Tlogowungu.

Saiful Arifin berharap keberadaan IOF tidak hanya untuk menyalurkan hobi dan prestasi tetapi juga bisa saling membantu.  "Saat musim penghujan yang berkepanjangan, di Kabupaten Pati  ada beberapa daerah langganan banjir.  Tentunya kami sangat membutuhkan teman-teman IOF ini untuk saling bekerja sama dengan PMI, Pemkab dan masyarakat guna memberikan pertolongan kepada masyarakat yang terkena musibah", harapnya Wabup.

Safin pun yakin, dengan keikutsertaan IOF dalam membantu menjual dan mempromosikan pariwisata maka potensi wisata Kabupaten Pati akan semakin dikenal oleh kalangan wisatawan di luar daerah.

Tak lupa Wabup menyampaikan selamat kepada keluarga besar IOF Kabupaten Pati yang telah berhasil menjalankan amanah organisasi dan menunjukkan eksistensinya melalui organisasi yang ditandai dengan pelantikan pengurus masa bakti 2018-2023.

"Semoga pengurus yang dilantik hari ini dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya sehingga membawa kemajuan bagi IOF dan juga dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat luas", imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IOF Pati Benny Noegroho mengatakan misi yang pertama IOF adalah ingin komunitas Jeep dan trail Kabupaten Pati solid dalam menjaga persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam berolahraga offroad.  "Dan tentunya dengan terus memegang teguh misi kita bahwa dalam berolahraga harus tetap menjaga kelestarian lingkungan", pungkasnya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.