Rabu, 12 Desember 2018

Kodim 1615/Lotim Menggelar Apel Danramil Dan Babinsa

    12/12/2018   No comments

MOKI, LOTIM-Apel Danramil dan Babinsa tersebar yang di laksanakan selama tiga hari mulai 12 s/d 14 desenber 2019 bertempat di gedung wanita lombok timur yang di hadiri oleh seluruh Danramil beserta babinsa yang ada di wilayah Kodim 1615/Lotim dengan mengambil tema "Kita Tingkatkan Prifesionalisme Danramil
Dan Babunsa Untuk Rakyat Dijajaran Kodim 1615/Lotim".

Apel Danramil dan Babinsa tersebar, juga di hadiri oleh Wakik Bupati Lotim, Waka Polres Lotim juga perwakilan perwira polres lotim, seluruh perwira staf Kodim 1615/Lotim. Yang dibuka secara simbolis oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar,  SI.P. Dalam sambutan pembukaannya Dandim menyampaikan, supaya babinsa membantu aparatur pemerintah di desa untuk mempercepat terlaksananya pembangunan di wilayah masing masing, juga di tekan kan agar babinsa lebih bersinergi dengan aparat yang ada di wilayah terutama dengan kepala desa serta Babinkamtibmas.

Sambutan Wakil bupati lotim H. Rumaksi, SH menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 1615/Lotim yang selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat mulai dari penangan bencana alam sampai dengan memberikan penyuluhan bela negara kepada masyarakat, Wabup Lotim mengharapkan agar danramil dan babinsa turut serta mengawasi penggunaan dana desa yang diterima oleh seluruh desa yang ada di wilayah lotim turut serta juga membantu kepala desa untuk merencanakan dalam musrenbangdes pengalokasian dana desa.

Apel danramil dan babinsa juga diisi dengan sosialisasi undang undang lalu lintas yang langsung di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Lotim. Disampaikan juga agar babinsa turut membantu kepolisian dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat dan saling mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas. (Red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.