Kamis, 27 Desember 2018

Kunjungan Kerja Kaajendam IM di Ajenrem 011

    12/27/2018   No comments

MOKI, Lhokseumawe : Kunjungan kerja Kepala Ajudan Jenderal Kodam Iskandar Muda (Kaajendam IM) Kolonel Caj Muhammad Yusuf Nasution, S.Sos didampingi Istri beserta rombongan mengunjungi Satuan Ajudan Jenderal Korem  (Ajenrem) 011/Lilawangsa, di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Rabu (26/12).

Kegiatan tersebut dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi Kaajendam IM beserta istri kepada seluruh personel TNI dan PNS beserta anggota persit Ajenrem 011/Lilawangsa, di Aula Ajenrem setempat.

Pada pertemuan tersebut, Kaajendam IM Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S.Sos. berpesan: Jadilah pribadi yang selalu memiliki rasa syukur dan sabar dalam setiap keadàan apapun.

“Menghadapi Pemilu dan Pilpres, seluruh anggota dan Persit wajib menjaga netralitas. Laksanakan tugas dengan baik, Jaga kinerja masing-masing personel, jaga amanah dan kepercayaan yang diberikan, serta jaga dan sayangi keluarga masing-masing” pintanya.

Selain itu, dukung pimpinan kalian dalam melaksanakan tugas, siapapun pimpinan kalian, jadilah prajurit yang loyal kepada pimpinanmu. “Kalau kau pintar, jadilan prajurit yang pintar dan loyal. Jika kau tak pintar, maka tetaplah menjadi prajurit yg loyal karena prajurit yang bodoh tapi loyal jauh lebih baik daripada prajurit yang pintar akan tetapi tidak loyal, inilah yang berbahaya”, Tegas Kaajendam IM.

Pada akhir pengarahan, Kaajendam IM juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Ajenrem 011 agar teruslah berbuat yg terbaik dimanapun bertugas dan berada, niatkan tugas dengan tulus dan ikhlas agar apa yg dilakukannya menjadi ibadah, harapnya.(Rusdi Hanafiah).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.