Selasa, 11 Desember 2018

Maksimalkan Pelayanan, Direktur PDAM Sumenep Tingkatkan Kelancaran Air Bersih

    12/11/2018   No comments

MOKI, Sumenep-Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumenep, Madura, Jawa Timur, berkometmen tingakatkan pelayanan dan kelancaran Air bersih.

Drs. Supandi Dirut PDAM Sumenep yang baru ketika ditemui Kabarinvestigadi.com di tempat ruang kerjanya  mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas terlantiknya ia sebagai Direktur utama PDAM Sumenep.
Pihaknya kedepan akan terus meningkatkan kemajuan PDAM Sumenep dalam segala aspek, baik segi kualitas air, peningkatan mutu karyawan sertal lainnya, juga akan menjadi fokusnya kedepan.

"Saya bersyukur, terutama kepada Allah SWT, atas jabatan ini dan akan berusaha semampu saya untuk membuat PDAM kedepannya lebih maju. Sebelumnya sudah baik, dan akan saya tingkatkan lagi kedepan, Insyaallah,'' kata Padi sapaan akrabnya, Selasa (11/12)

Sambung dia, pihaknya mengaku sudah melakukan upaya perbaikan untuk meningkatkan suplay air ke pelanggan.

“Bahkan dalam melayani penyuplayan air ke konsumen terus kita lakukan peningkatan, begitu juga terkait pembayaran rekening listrik terus dilakukan pembenahan sebagai tanggung jawab perusahaan yang kita utamakan secara profesional,” Ujarnya.

Dia menambahkan, untuk lokasi di Somber Celgung, Angon Angon dan Cangkreng di pulau Kangean pada tahun anggara 2019, pengoprasian pompa PDAM dari BBM solar akan di ganti pengoprasiannya ke Listri.

" Saat ini sudah mulai di kerjakan, tentunya akan menghemat biaya oprasi, kami akan terus bekerja dan bekerja untuk kemajuan PDAM Sumenep, " tandasnya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.